Livestream Genshin Impact 4.5 — Debutkan Chiori dan Event Seru Menarik!

Livestream Genshin Impact 4.5

Livestream Genshin Impact 4.5 tadi malam akhirnya memberikan overview atau gambaran – gambaran apa saja yang bisa kalian temui di update mendatang. Mulai dari trailer lanjutan petualangan Traveler, karakter dan senjata baru, event, kode redeem dan lain sebagainya yang pastinya sangat sayang apabila dilewatkan.

Rekap Livestream Genshin Impact 4.5

Special Program Genshin Impact 4.5 hadir dengan tajuk “Blades Betwixt Brocade” atau “Tarian Pedang dan Penenun Brokat“, yang dari covernya saja sudah cukup menjelaskan siapa yang menjadi bintang utama kita di versi kali ini.

Maka, di bawah ini adalah beberapa poin penting yang bakal kita bahas bersama:

1. Debutnya Chiori

Chiori hadir sebagai karakter bintang *5 dengan senjata Sword juga elemen Geo

Pada versi kali ini, kita akan bertemu dengan Chiori Genshin Impact. Chiori sendiri sudah pernah muncul di phase sebelumnya dalam membantu tata busana dari proses pembuatan filmyang digarap Furina dkk.

Sebelum muncul di festival film Fontaine, nama Chiori ternyata telah beberapa kali disebutkan dalam voice-lines karakter Genshin Impact. Dia dikenal sebagai pemilik toko butik Chioriya dan penuh ambisi yang menghalalkan segala cara agar tokonya butiknya dikenal di seluruh Teyvat.

Chiori adalah karakter Genshin Impact bintang 5 yang akan debut dengan elemen Geo juga senjata Sword. Gameplay-nya sendiri juga gak kalah kece, lho!

2. Banner Wish Genshin Impact 4.5

Phase 1 diisi oleh Chiori dan Arataki Itto

Untuk phase pertama, banner wish Genshin Impact 4.5 bakal debutkan Chiori. Bersama dengan debutnya, rerun Arataki Itto juga hadir di phase ini. Jadi, di phase pertama ini kita bener-bener disuguhkan dengan banner anak-anak Geo, nih!

Phase 2 diisi oleh Rerun Neuvillette dan Kaedehara Kazuha

Lanjut ke phase dua, yang mana akan hadirkan rerun Neuvillette sang Hakim Agung Fontaine juga seorang Hydro Dragon. Selain itu, reun Kaedehara Kazuha juga akan dihadirkan di phase ini. Hayo, brott! Mau jemput siapa, nih?

Senjata Sword baru bernama Uraku Misugiri

Bicara banner wish karakter, tak akan lengkap bila tidak bersama signature weapon-nya. Dengan adanya Chiori sebagai karakter *5 baru, tentu dia juga mendapatkan signature weapon agar gameplay-nya semakin gahar. Signature-nya adalah Sword bernama “Uraku Misugiri“ dan juga akan hadir di banner wish yang sama di Genshin Impact 4.5 nanti!

3. Chronicled Wish, Banner Wish Baru!

Chronicled Wish Genshin Impact 4.5

Mulai versi 4.5 nanti, Genshin Impact bakal punya jenis banner wish baru bernama “Chronicled Wish”. Di Chronicled Wish ini, pemain bisa mendapatkan berbagai karakter seperti Diluc atau Klee. Di banner ini juga kalian bisa mendapatkan senjata seperti Wolf’s Gravestone atau Hunter’s Path.

Yang membuat Chronicled Wish berbeda dari banner lainnya adalah kamu bisa pilih target ingin karakter atau senjata yang mana. Lalu, kamu cuma perlu satu Poin Takdir saja untuk langsung mendapatkan item target yang dipilih. Jadi, dijamin deh kamu bisa mendapatkan karakter yang kamu inginkan sesuai dengan target yang kamu pilih.

Perlu dicatat! Chronicled Wish hanya menghadirkan karakter bintang *5 yang sudah muncul setidaknya 3 kali di event Banner Wish dan yang belum muncul di banner wish dalam waktu dekat.

4. Segudang Event Seru Berlatar Mondstadt

Event-event menarik di update Genshin Impact 4.5 mendatang

Tentu tak akan lengkap apabila di setiap update-nya Genshin Impact tidak luncurkan berbagai jenis event yang bisa menghadiahi Traveler sejumlah Primogems menarik. Salah satu event yang paling mencolok di Genshin Impact 4.5 adalah “Alchemical Ascension”.

Di event ini, Lisa punya ide untuk membuka toko potion atau ramuan agar orang-orang Mondstadt lebih kenal sama Alkimia sekaligus membantu para Knight of Favonius bisa lebih mengerti kebutuhan orang. Dan, tentu saja Traveler bisa mengelola toko ramuan ini!

Selain dari event Alchemical Ascension, Genshin Impact 4.5 juga perkenalkan event lainnya yaitu:

5. Optimalisasi Fitur

Banyak fitur baru dan fitur yang dioptimalisasi!

Selain dari konten-konten menarik di atas, versi 4.5 Genshin Impact juga tak tertinggal akan hadirkan fitur baru yang telah dioptimalisasi demi menunjang kemudahan dan pengalaman bermain para Traveler semuanya.

Fitur barunya adalah kemudahan Traveler untuk melihat material Talenta saat akan melakukan ascension Talent. Jadi, memudahkan Traveler untuk tahu material dan bahan apa saja yang diperlukan satu karakter untuk meningkatkan Talent-nya. (lihat pada gambar di atas)

Fitur Training Guide

Selain dari fitur di atas, Special Program Genshin Impact 4.5 juga adakan fitur bernama “Training Guide” yang mana memudahkan para Traveler dalam nge-build karakter yang mereka inginkan. Di Training Guide, Traveler bisa melihat weapon atau artifact rekomendasi yang berdasarkan statistik tinggi oleh seluruh pemain Genshin Impact.

Itulah rekapan Livestream Genshin Impact 4.5 tadi malam yang patut kamu ketahui. Ternyata ada banyak banget konten dan event spesial yang menanti para Traveler di update mendatang ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version