Rekap Livestream Honkai Star Rail 1.4, Jingliu, Topaz, serta Re-Run Seele

Livestream Honkai Star Rail 1.4

Livestream Honkai Star Rail 1.4 bulan September sudah usai. Harapan player akan konten baru serta karakter baru tentu sudah tidak lagi terbendung. Seperti biasa ada penambahan event yang cukup banyak layaknya patch biasa.

Jelasnya selain livestream ini mengenalkan jajaran update event dan karakter baru, ada juga kode redeem untuk kalian gunakan demi dapatkan sedikit bansos. Karena durasi terbatas, kalian bisa gercep menukarkan kodenya di sini ya.

Kembali ke pembahasan awal, update kali ini juga tidak kekurangan konten seru untuk mengisi 5 minggu kedepan. HoYoverse juga konfirmasi kalau durasi patch ini akan lebih pendek dari sebelumnya 6 minggu. Jadi apa saja yang diumumkan pada tanggal 29 September 2023 lalu? Mari kita jabarkan:

Rekap Livestream Honkai Star Rail 1.4

Tajuk livestream untuk versi terbaru HSR bulan Oktober nanti

Apa saja konten baru di versi depan? Inilah daftarnya, brott:

3 Karakter Baru: Jingliu, Topaz, dan Guinaifen

Ada 3 karakter baru yang akan hadir di patch 1.4

Setelah mendapatkan sedikit cameo di epilog quest 1.3 kemarin, akhirnya kita kali ini disambut dengan karakter waifu es favorit Jingliu. Lalu ada karakter baru yang sempat di-tease sejenak di Tokyo Game Show, kini karakter dari IPC dan pet-nya Numby turut hadir ramaikan jajaran waifu dengan path Hunt. Ada juga karakter bintang 4 baru Guinaifen.

Banner fase pertama:

Banner fase kedua:

Event dan Fitur Baru di Honkai Star Rail 1.4

Selain 3 karakter baru, ada beberapa event yang mengikuti patch 1.4 nanti

Selain banner baru, ada juga konten baru yang bisa player nikmati yaitu:

Itulah konten baru yang bisa kalian temukan nanti di versi 1.4. Apakah kalian tertarik pull Jingliu atau Topaz? Atau malah pull banner Seele?


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Honkai Star Rail atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version