Rekap Livestream Honkai Star Rail 1.5, HuoHuo, Hanya, dan Argenti Rilis!

Livestream Honkai Star Rail 1.5

Berbarengan dengan livestream Genshin Impact, akhirnya acara perkenalan patch 1.5 Honkai Star Rail resmi usai. Mengakhiri patch 1.4 yang berdurasi lebih pendek seminggu, kini kita disambut dengan konten baru serta banner karakter baru pastinya.

Seperti biasa kita kedatangan 2 karakter bintang 5 dan 1 karakter bintang 4. Jangan pula lupakan bansos yang masih bisa kalian klaim sampai batas durasi tertentu. Kalau butuh link-nya ada disini ya brott.

Selain ada 3 karakter baru dan 1 karakter re-run, event yang hadir di patch 1.5 juga tidak kalah seru. Pasti kalian sudah penasaran apa saja yang bisa kalian temukan di patch akan datang ini. Mari kita langsung bahas saja satu per satu.

Rekap Livestream Honkai Star Rail 1.5

Imut banget

Berikut adalah konten livestream Honkai Star Rail di versi 1.5:

Argenti, HuoHuo, Hanya, dan Re-run Silver Wolf

Hot

3 karakter baru ini seperti biasa pasti sudah dikenalkan oleh HoYoverse lewat drip marketing sebulanan lalu. Mari kita kenalan dulu sama ketiga karakter ini.

Banner fase pertama:

Banner fase kedua:

Event dan Fitur Baru di Honkai Star Rail 1.5

Abang siapa ini

Selesai bahas urusan banner, sekarang kita masuk ke event dan fitur baru yang hadir nantinya:

Jadi begitulah informasi seputar livestream dan konten Honkai Star Rail untuk versi 1.5 nanti. Apakah kalian akan gacha karakter baru atau malah gas di banner Silver Wolf?


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Honkai Star Rail atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version