LiveStream NieR: Automata Tunjukkan Bagaimana Jika Kostum DLC Sensual 2B Ini Terkena Self-Destruct

NIERSELFDESTRUCT
Bagaimana jika 2B menggunakan kostum seksi ini kemudian melakukan self-destruct?

Setelah pengumuman DLC NieR: Automata yang bernama 3C3C1D119440927 yang akan dirilis 2 Mei di Jepang, kali ini melalui livestream yang dilakukan oleh famitsu, Square-Enix tunjukkan beberapa elemen baru DLC terbaru NieR.

Seperti yang dilansir dari DualShockers, bisa kamu lihat sendiri dalam video di atas (maaf kami tidak ada waktu untuk mentranslatenya kembali), Square-Enix tunjukkan bagaimana jika kostum sensual 2B terkena efek self-destruct. Hasilnya tentu saja membuat kostum yang awalnya sudah minim tersebut semakin tampak lebih “minimalis”. Hayo, tobat!

Selain kostum dan efek self-destruct, Square-Enix juga tunjukkan beberapa hairspray yang hanya bisa digunakan oleh 2B dan A2 karena terdapat deskripsi di videonya sendiri, bahwa hairspray tersebut hanya bisa digunakan oleh perempuan. Kamu juga bisa melihat beberapa warna yang ditampilkan dalam video di atas mulai dari biru, hitam, hijau, merah, putih, coklat, dan ungu.

DLC 3C3C1D119440927 akan hadir di Jepang pada tanggal 2 Mei 2017 untuk PC dan PS4, sementara versi inggrisnya akan menyusul di kemudian hari.

Source: DualShockers

Exit mobile version