Sony Umumkan Livestream Press Conference Sebelum Tokyo Game Show 2017 dalam Bahasa Inggris

maxresdefault 13 1
Siap dapatkan informasi terbaru Sony sebelum Tokyo Game Show 2017?

Sony PlayStation Asia dan Japan hari ini umumkan livestream press conference sebelum Tokyo Game Show 2017 dimulai tidak hanya dengan menggunakan bahasa Jepang saja, namun juga menggunakan Inggris.

Sony mengatakan bahwa livestream press conference yang akan dilaksanakan 19 September 2017 jam 16:00 waktu Jepang atau jam 14:00 waktu Indonesia bagian barat ini akan diberikan translasi berbahasa Inggris secara live.

Jika kamu belum tahu apa PlayStation Press Conference, event ini adalah event sekelas E3 2017 namun dengan berisi game-game Jepang yang sudah begitu familiar di benak kita sejak PlayStation pertama dirilis. Di sini akan ada pengumuman game-game Jepang terbaru mulai dari trailer hingga gameplay. Game-game ini akan fokus pada game milik Sony baik itu game buatan developer first party milik Sony (umumnya game eksklusif) atau developer third party milik perusahaan lain (umumnya game multiplatform). Jika kamu menyukai game Jepang terutama game-game PlayStation, tentunya livestream ini tidak boleh kamu lewatkan. Kamu bisa menonton livestreamnya baik dari yang berbahasa Jepang maupun berbahasa Inggris melalui link YouTube yang telah kami berikan di bawah.



Exit mobile version