Livestream Windah Basudara Kedatangan Cosplayer Larissa Rochefort sebagai Shenhe Genshin Impact

Windah Basudara Larissa Rochefort Shenhe Genshin Impact

Belakangan ini, netizen Indonesia terlebih para pemain Genshin Impact dikejutkan dengan salah satu konten yang berasal dari Youtuber Indonesia, yaitu Windah Basudara. Pada salah satu video livestream terbaru, para penonton dan penggemar Windah Basudara mendapatkan sebuah kejutan luar biasa. Livestream Windah Basudara tersebut dikejutkan dengan kehadiran cosplayer Indonesia, yaitu Larissa Rochefort sebagai Shenhe di Genshin Impact.

Kejutan yang Tidak Terduga, Windah Basudara Kedatangan Larissa Rochefort sebagai Shenhe dari Genshin Impact

Informasi ini berasal dari livestream Youtuber Indonesia yang sudah tidak asing lagi bagi kalian, yaitu Windah Basudara. Livestream yang berlangsung pada 10 Januari 2022 yang lalu, memperlihatkan Windah Basudara bermain game Genshin Impact.

Sebagai penutup pada livestream tersebut, dia memberikan sebuah surprise untuk penonton. Windah Basudara biasanya sering melakukan hal ini untuk para penonton dan penggemarnya, mulai dari yang serius sampai bercanda.

Pada livestream tersebut, Windah Basudara memberikan sebuah kejutan untuk para penontonnya yang bermain Genshin Impact. Sosok cosplay karakter Shenhe dari Genshin Impact turut hadir pada livestream Windah Basudara. Cosplay Shenhe tersebut adalah seorang cosplayer asal Indonesia yang sudah tidak asing lagi, yaitu Larissa Rochefort.

Bahkan ketika Shenhe (Larissa) datang dan mengobrol sedikit dengan Windah, sang Youtuber tersebut terlihat gugup bahkan sampai mimisan. Tentu saja itu semua adalah skenario yang telah direncanakan. Sungguh, sebuah kejutan yang tidak terduga.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

https://youtu.be/Z44NlY7DJ58

Reaksi Kaget dari Para Penonton bahkan Viral di Sosial Media

Livestream Windah Basudara Kedatangan Cosplayer Larissa Rochefort sebagai Shenhe Genshin Impact 3

Mengetahui kehadiran cosplayer Larissa Rochefort sebagai karakter Shenhe dari Genshin Impact ini mendapatkan reaksi kaget dari penontonnya. Berbagai macam komentar salut dari penonton ketika cosplayer Larissa hadir sebagai Shenhe Genshin Impact pada livestream Windah Basudara.

Tidak hanya dari komentar livestream saja, bahkan kabar ini sampai ke sosial media dan komunitas pemain Genshin Impact di Indonesia. Saya sendiri pun kaget ketika mendengar kabar ini dari salah satu postingan teman saya di Facebook.

7 Fakta Menarik Shenhe di Genshin Impact yang Bisa Membuat Kalian Jatuh Hati Kepadanya

Livestream Windah Basudara Kedatangan Cosplayer Larissa Rochefort sebagai Shenhe Genshin Impact 4

Berbicara mengenai Shenhe, sebelumnya kami telah membahas mengenai 7 fakta menarik yang ada pada dirinya. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai livestream terbaru Windah Basudara kedatangan cosplayer Larissa Rochefort sebagai karakter Shenhe dari Genshin Impact. Kalian pasti pada salty ya lihat Windah Basudara kedatangan cosplayer Larissa? Sama, saya juga.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version