LMG Tachanka Diubah Menjadi Grenade Launcher di Rainbow Six Siege

Lord Tachanka
Tenang, ia masih memiliki LMGnya.

Janjikan rework setelah berbulan-bulan tanpa adanya kabar, Ubisoft akhirnya pamerkan bagaimana wujud Tachanka di Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Setelah beberapa bulan silam sempat bocor bahwa operator asal Russia ini akan miliki grenade launcher, hari ini akhirnya kita mengetahui bahwa bocoran tersebut memang benar adanya.

Hari ini Ubisoft resmi mengumumkan bagaimana rework Tachanka, salah satu operator basic dari Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Sama persis dengan bocoran yang sempat mengemuka, kalimat khasnya “LMG mounted and loaded” telah berakhir. Namun hal tersebut bukan berarti ia kehilangan LMG miliknya.

Kali ini Tachanka akan menggunakan DP27 LMG miliknya tersebut menjadi primary weapon. Senjata tersebut akan mampu menghancurkan beberapa tembok kayu dan hatch yang belum diperkuat. Sementara gadgetnya akan diganti dengan Shumika incendiary grenade launcher.

https://www.youtube.com/watch?v=-nY12UiyJlc

Shumika incendiary grenade launcher akan mampu melontarkan granat api yang akan hasilkan damage area di sekitarnya. Granat tersebut akan memantul, membuat Tachanka tak perlu melihat area atau lorong tertentu sebelum menembakkannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tachanka juga akan miliki skill pasif Withstand milik Zofia, di mana ia bisa kembali bertempur setelah dalam status knock down. Kemampuan ini ditambahkan untuk mengatasi apabila player salah melontarkan granat dan mengenai dirinya sendiri.

Selain DP27, senjata primary kedua Tachanka adalah 9x19VSN SMG dengan PMM atau GSH-18 untuk secondary. Ia akan miliki barbed wire atau promixity alarm untuk gadget keduanya.

Ubisoft rencananya akan rilis versi baru Tachanka pada tanggal 8 Oktober malam ini di test server versi PC dari Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Ia akan dirilis permanen di live server saat Operation Shadow Legacy berlangsung.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version