Loba akan Tuntut Balas Revenant di Season 5 Apex Legends

Apex Legends loba
Revenant akan bertemu Loba di season 5.

Masih ingatkah kamu dengan kesan menyeramkan dari Revenant ketika pertamakali diperkenalkan melalui sebuah video animasi Apex Legends? Jika ya, maka kamu tentu masih ingat dengan anak perempuan yang ditinggal mati kedua orang tua yang ia bunuh. Kini, ia beranjak dewasa dan berniat untuk kembali memburu Revenant di Season 5 Apex Legends.

Sempat didatamine oleh beberapa orang di reddit bahwa legend selanjutnya yang akan Respawn tambahkan adalah “Loba”. Ia tak lain dan tak bukan merupakan anak dari seorang pebisnis Hammond Robotics yang dibunuh Revenant. Kini Respawn akhirnya goda para fans dengan kehadirannya.


Melalui animasi pendek di atas, diceritakan bahwa setelah insiden Revenant, Loba yang miliki nama lengkap Loba Andrade menjadi seorang pencuri profesional. Ia kemudian bertemu dengan seseorang yang bisa ia percaya untuk bekerja bersama-sama. Kerjasama mereka berjalan dengan sangat baik, sampai akhirnya rekannya tersebut menemukan keberadaan Revenant. Kini tibalah saatnya bagi Loba untuk menuntut balas.

Seperti yang telah kami beritakan sebelumnya, trailer tersebut juga ungkap kapan Season 5 Apex Legends akan dimulai, yakni pada tanggal 12 Mei 2020 nanti. Sembari menunggu eventnya, kamu bisa menikmati event Battle Armor yang saat ini tengah diselenggarakan.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version