Login dan Dapatkan Kuda Tier 8 di Black Desert Online SEA

bdo
Pearl Abyss bagikan kuda tier 8 hanya dengan login.

Kuda menjadi salah satu kendaraan terpenting di Black Desert Online, setidaknya karena kamu memang tidak diberikan opsi fast travel dalam gamenya. Tiap kuda miliki levelnya masing-masing yang direpresentasikan dengan “tier”. Semakin tinggi tier kudamu maka semakin besar stamina dan semakin cepat pula larinya. Mempercepatmu sampai tujuan yang ingin kamu capai. Level kuda bisa kamu tingkatkan dengan grinding. Namun sebentar lagi kamu tak perlu melakukannya.

Mulai tanggal 28 Februari hingga 3 April nanti, Pearl Abyss akan berikanmu kuda tier-8. Yang perlu kamu lakukan hanya dengan login dalam gamenya selama event berlangsung. Di hari ke-29, kamu akan dapatkan Tier-8 Horse Emblem Box yang bisa kamu tukarkan di NPC untuk mendapatkan kuda yang dijanjikan.

Sementara mulai hari ini, kamu bisa mencoba Rulupee’s Travel Log yang berisi kumpulan quest Rulupee. Menyelesaikannya akan berimu kesempatan untuk dapatkan Enhancement Stack permanen.

Jika sebelumnya mode battle royale hanya miliki beberapa class saja, kali ini tiga class baru: Maehwa, Ninja, dan Striker akan dirilis di Shadow: Arena Battle Royale. Kamu bisa menemukan dan merasukinya untuk bisa menikmati kemampuan tempurnya yang luar biasa. Tak hanya class, kamu juga bisa menikmati Sudden Mission yang akan hadiahimu satu dari tiga Resplendent Black Rock sesuai tingkat kesulitan misinya.

Mulai hari ini hingga tanggal 20 Maret nanti, kamu bisa berteman di dunia Black Desert dan dapatkan berbagai macam hadiah. Kamu akan dibagi menjadi beberapa tipe: Rookie yang baru saja bermain mulai besok, dan Veteran, yakni para pemilik Limited Package atau lebih tinggi. Para Veteran akan bisa mengundang 5 teman mereka untuk memainkan gamenya, dan para Rookie harus mengirimkan pertemanan pada teman-teman Veterannya untuk dapatkan hadiah eksklusif.

Hingga tulisan ini turun, belum ada kejelasan apakah ini artinya kamu akan bisa “berikan” teman-temanmu pack gratis atau hanya mengundang mereka menggunakan guest pass saja. Informasi lebih lanjut bisa kamu baca melalui website resminya.

Kunjungi link berikut untuk informasi seputar Black Desert Online lainnya.

Exit mobile version