Login untuk Dapatkan Skin dan Diamond Gratis di Mobile Legends

1234123

Untuk memperingati natal dan tahun baru, Mobile legends memberikan sebuah event gratis untuk kalian para pemainnya. Dan tak main – main, event yang diberikan pun adalah event skin gratis, dimana pemainnya bisa mendapatkan 3 skin gratis dengan minimal 1 skin special gratis disertai dengan diamond gratis untuk para pemainnya.

Dimulai dari even skin gratis tersebut, pemain yang telah melakukan pre-order beberapa minggu yang lalu, bisa mendapatkan sebuah item bernama “snowflakes” yang ketika dikumpulkan bisa ditukarkan menjadi sebuah tiket yang berguna untuk membuka chest Christmas di shop. Kerennya lagi, pemain bisa menukarkan snowflakes tersebut 3x dengan total snowflakes 20 snowflakes, yang bisa didapatkan dengan melakukan login dan bermain bersama teman.

Setelahnya, pemain juga bisa mendapatkan sebuah angpao merah jika melakukan login di bagian event page mobile legends. Kerennya lagi, angpao merah tersebut memiliki beragam hadiah menarik termasuk dengan hadiah 100 diamonds secara gratis yng bisa didapatkan dengan membuka event tersebut. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan 10 crystal of aurora yang bisa digunakan untuk membeli zodiac skin mobile legends.

Nah, tentunya untuk pemain sejati mobile legends, kalian tak boleh ketinggalan event asik tersebut! Segera login dan mainkan game tersebut  sekarang juga!

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version