Logitech Akuisisi Streamlabs Secara Kontan Dengan Harga $89 Juta!

maxresdefault 1 4

Logitech telah mengakuisisi Streamlabs dengan membayar biaya sebesar $89 juta secara kontan. Streamlabs OBS diketahui adalah salah satu platform yang sangat berjasa dimata banyak streamer, dari melacak peringatan donasi untuk streamer, mengatur overlay stream, mengikuti obrolan penonton, dan banyak lagi fitur lain yang pokoknya membuat para streamer betah menggunakan jasa Streamlabs OBS.

Logitech diketahui juga adalah salah satu pabrikan yang membuat alat-alat penunjang kebutuhan kehidupan PC dan PC Gaming seperti keyboard, mouse, dan webcam, dan tidak kalah Logitech juga memiliki Blue Microphones, salah satu pilihan mikrofon yang sering digunakan oleh banyak streamer, jadi sepertinya memang Logitech sudah mengincar pasar PC gaming bukan dari segi asesorisnya saja, namun juga dari segi Platform yang mendukung kehidupan para Streamer seperti Streamlabs OBS itu sendiri.

Di situs webnya, Streamlabs mengumumkan bahwa 70 persen dari total stream di Twitch menggunakan Streamlabs dan mengklaim bahwa lebih dari 15.000.000 streamer sudah menggunakan Streamlabs. Dari data diatas sepertinya Logitech benar-benar akan ketiban durian runtuh dengan fakta bahwa Streamlabs adalah salah satu Platform terlaris untuk Streaming video games dan hal lain yang ada untuk saat ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Sumber: The Verge


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version