Logitech Berkolaborasi dengan Herman Miller Hadirkan Kursi Gaming dengan Harga 22 Juta

dims 2

Kursi gaming bisa dibilang suatu hal yang sangat diperhitungkan oleh beberapa gamer saat ini, karena selain mencari kenyamanan kadang kala para gamer pun membeli kursi gaming digunakan untuk memamerkan bahwa mereka mampu untuk membeli kursi yang mempunyai harga yang relatif mahal, namun tidak seperti dulu yang mana kursi gaming dibanderol dengan harga yang cukup tinggi yaitu diatas 3 juta lebih, namun kini kita semua sudah diberikan banyak sekali opsi dimulai dari 1 juta hingga 2 juta pun ada.

Namun dari semua kursi gaming yang kita ketahui, dan mempunyai desain yang bisa dibilang hampir sama atau generik, yaitu desain kursi mobil balap. Kini datang kursi dengan desain yang anti mainstream yaitu dari hasil kerja sama antara pembuat furnitur yang terkenal dan sangat bergengsi yaitu Herman Miller bekerja sama dengan Peripheral gaming yang sangat terkenal yaitu logitech, yang menghasilkan sebuah kursi Gaming yang mempunyai desain yang sangat berbeda dari kursi gaming yang biasa kita kenal, lalu mempunyai kualitas premium dan pastinya mempunyai fitur yang melebihi dari kursi gaming yang kita kenal.

Fitur tersebut diantaranya yaitu desain lengkungan pada bagian belakang yang mengikuti bagian postur tubuh bagian punggung, lalu armrest yang bisa di dekatkan dengan bagian pinggir perut, dan menggunakan bahan busa yang diclaim dapat membuat badan kalian tetap dingin tidak terlalu panas seperti pada penggunaan bahan dari kulit. Fitur – fitur tersebut bisa kalian lihat video dibawah ini :

Namun perlu diingat, kursi gaming yang diclaim dapat memenuhi “kenyamanan” kalian ini, dibanderol dengan harga yang sangat fantastis yaitu 1495 USD, atau bila kita konversikan yaitu sebesar 21,8 Juta Rupiah, cukup fantastis bukan ? Karena bisa dibilang fitur yang ditawarkan oleh Logitech dengan HermanMiller ini sebanding dengan harganya. Kursi gaming mana lagi yang menawarkan hampir “Fully customize” ini dimulai dari bagian punggung hingga bagian tangan pun bisa diatur sesuai keinginan kita sendiri.

Nah, apakah kalian tertarik untuk beli kursi gaming yang mempunyai harga yang fantastis ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Logitech, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version