Logitech G dan McLaren Racing Umumkan Kembalinya Logitech McLaren G Challenge 2021

G Challenge 21 3

JAKARTA, Indonesia – 23 Juni 2021 – Logitech G merupakan merek dari Logitech dan inovator terkemuka dalam teknologi serta gaming peripherals, dan McLaren Racing hari ini mengumumkan tampilan baru kompetisi G Challenge untuk menggairahkan para pembalap dan penggemar balapan di seluruh dunia.

Musim balap Logitech McLaren G Challenge 2021 resmi dimulai pada 1 Juli 2021, dan akan menampilkan beberapa kejutan serta tantangan baru. Rencananya, turnamen ini akan mencakup tiga divisi, diantaranya Open Wheel, Stock Car, dan Sport Car Racing. Di tahun keempat ini, G Challenge akan dimainkan dalam game iRacing dan Assetto Corsa Competizione, yang puncaknya akan diadakan pada 15 Januari 2022 di Las Vegas, Nevada.

Pemenang dari ketiga divisi tersebut akan mendapatkan hadiah perjalanan gratis selama empat hari ke London, pengalaman balik layar pada Pusat Teknologi McLaren, pelatihan dengan pembalap McLaren F1 Lando Norris, dan pengalaman VIP di Grand Prix Inggirs Formula 1 2022.

Selain itu, tiga pemenang dari setiap divisi (Open Wheel, Stock Car dan Sport Car Racing) akan mendapatkan biaya perjalanan ke pekan Grand Final untuk bersaing memperebutkan gelar juara. Pekan Grand Final akan dikemas dengan berbagai aktivitas menarik, termasuk pengalaman berkendara langsung di trek dengan mobil balap eksotis, meet-and-greet resmi dengan pengemudi profesional, atlet, dan selebritis lainnya, serta kesempatan untuk memenangkan Grand Prize McLaren Racing VIP Experience.

Untuk merayakan tampilan yang baru di tahun ini, Logitech G dan McLaren akan menyelenggarakan balapan ‘Celebrity Pro-Am’ pada 7 Juli. Para selebriti akan dibagi menjadi dua tim untuk bersaing dalam balapan Stock Car dan Open Wheel. Kedua tim akan dipimpin oleh pembalap Amerika William Byron, dan pembalap Formula 1 McLaren Lando Norris yang akan diberikan kebebasan untuk menyusun tim mereka masing-masing.

Selain itu, ada selebriti tambahan termasuk rapper, penyanyi, dan penulis lagu A$AP Ferg, pembalap Arrow McLaren SP, Felix Rosenqvist, pembalap mobil Amerika dan reporter pit NASCAR, Parker Kligerman dan Indianapolis 500 Champion dari Brazil, Tony Kanaan.

Nah, jika kamu berminat mewakili Indonesia di ajang ini, pendaftaran untuk kualifikasi online sekarang telah dibuka di LogitechGChallenge.com.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version