Logitech G602 Gaming Mouse Wireless Terbaik

logitec G602 gamebrott

Kamu pasti pernah mendengar bahwa Mouse Wireless (Mouse tanpa kabel) itu lagg, lambat, dan sering kali mengalami Not Responding. Dan kenyataannya itu memang benar, tapi tidak terlalu sering. Ada beberapa akibat yang membuat wireless mouse kamu menjadi lagg, lambat, dan sering not responding, diantaranya Jarak mouse terlalu jauh, Baterai mouse yang sudah sekarat, atau bahkan driver mouse yang eror juga dapat mempengaruhi hal tersebut. Setelah saya menjelajahi dunia internet dan bertanya sana sini, akhirnya saya dapat menentukan Gaming Mouse Wireless Terbaik yang tentu saja telah terjamin kualitasnya.

Logitech G602, inilah yang terbaik saat ini!

Logitech G602 bukanlah sekedar Wireless Gaming Mouse Terbaik, mouse ini juga nyaman sekali digunakan karena design mouse yang dicocokkan dengan telapak tangan sehingga penggunanya menjadi lebih rileks dan nyaman saat memakainya. Mouse ini telah teruji kualitasnya, Baterai mouse dapat bertahan hingga 2bulan pemakaian, itupun hanya habis setengahnya saja. Bahkan, Perusahaan Logitech sendiri mengatakan bahwa G602 dapat bertahan lebih dari 250 jam bermain game, cukup mengesankan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kebanyakan tombol? buat apa? Sama seperti mouse gaming lainnya, tombol yang ada di mouse dapat dimasukkan perintah tertentu yang telah di atur sendiri melalui driver mouse yang ada. Contohnya, kita klik tombol A, maka akan muncul Klik kiri-Q-Q (Settingan QQ pada Point Blank), tentu saja harus diatur terlebih dahulu pada driver mouse yang telah terinstall di pc kamu. Selain itu, di driver mouse kamu juga mensetting tombol mouse kamu, contohnya klik kiri berada di klik kanan dan sebaliknya, keren kan?

 

Ringkasan :

  • Jangka waktu baterai : Up to 250 jam nonstop, lebih lama dibandingkan kebanyakan mouse gaming lainnya
  • Sensor / Ketepatan kursor  : Dilengkapi Delta Zero sensor technology, Memaksimalkan power-saving dan Akurasi kursor mouse yang sangat tinggi
  • Kecepatan Kursor : Dilengkapi Wireless gaming technology, Memiliki kecepatan transfer rate 2.4GHz yang membuat pengalaman bermainmu lebih puas
  • Teruji pada OS : Windows 8, Windows 7, Windows Vista dan Mac OSX 10.6.8
  • Harga : $54.99 (sekitar Rp. 700.000)

 

Saya rasa Logitech G602 cocok dibilang sebagai Mouse terbaik saat ini, apa saja mouse terbaik lainnya? dibawah ini adalah beberapa Merek Mouse Wireless terbaik lainnya, tentu saja tidak sebaik Logitech G602. Meskipun ada beberapa Merek yang mempunyai kelebihan tersendiri seperti Mouse Steelseries Sensei Wireless yang mempunyai design yang simple, tapi nyaman dan Razer Naga Epic Chroma yang mempunyai design canggih yang dilengkapi lampu bewarna Hijau sehingga enak dipandang.

Steelseries Sensei Wireless
Razer Ouroboros
Razer Naga Epic Chroma
Mad Catz R.A.T. 9
E-Blue Mazer Type R
MPOW Dragon Slayer
Easterntimestech Redragon M620
Easterntimes Tech X-08

Memiliki mouse yang multi fungsi memanglah kepuasan tersendiri bagi para pemakainya, Sebenarnya mouse tidaklah terlalu berpengaruh terhadap performa game, mouse hanyalah sebagai pelengkap (Gear) untuk bermain game. Mouse abal-abal, kecil, dan boros baterai tentu saja memuakkan bukan? Coba bayangkan disaat kamu bermain game FPS, disaat menembak mouse macet, lagg, atau mouse tidak nyaman, tentu saja kamu tidak akan puas untuk bermain game tersebut bukan? kalau untuk game bergenre adventure sih bisa – bisa saja. maka dari itu, cobalah bermain dengan menggunakan mouse yang canggih, nyaman, dan memiliki fungsi yang banyak, bukan hanya untuk klik ini dan klik itu saja.

Semoga artikel yang saya rangkum dapat menjadi inspirasi dan menambah pengalaman bermain games anda, jika ada kritik dan saran silahkan berkomentar. Terimakasih ~

sumber foto (gadgetreview.com)

Exit mobile version