Logitech Hadirkan Keyboard Gaming Pro X “Bongkar Pasang” Demi Kenyamanan Gamers Pro

in ,

Logitech memperkenalkan Keyboard Mekanikal baru yang memungkinkan para penggunanya untuk “Bongkar-Pasang” tombolnya dengan mudah, dalam hal seperti ini seperti sudah hal yang biasa jika para Gamer (Kebanyakan) sering mengubah tombol yang ada pada Keyboard Mekanikalnya, tentunya hal tersebut didorong berdasarkan kenyamanan yang tentunya dapat menunjang permainan mereka ke level yang kompetitif.


Menurut Perwakilan Logitech, Gamer, terutama pro player, memiliki preferensi yang berbeda dalam hal gonta-ganti Keyboard,” kata Ujesh Desai, wakil presiden dan manajer umum, Logitech Gaming. “Itulah mengapa kami ingin merancang dan membangun keyboard Pro baru yang menunjang dan mempermudah lewat terobosan sakelar yang swappable (dapat dibongkar pasang). Dengan memberi gamer kebebasan untuk memilih sakelar yang tepat untuk menyesuaikan gaya permainan mereka, kami telah menghadirkan tingkat kinerja baru yang telah dioptimalkan untuk masing-masing individu. Untuk kebutuhan yang lebih Segmented (gaming). “

Tentunya dengan munculnya produk seperti ini, membuat kebutuhan para gamer untuk urusan Keyboard akan lebih murah daripada membeli keyboard baru jika keyboard yang kalian miliki hanya rusah tombolnya saja, karena Logitech juga memungkinkan untuk menjual per-parts nya saja, tombol yang dijual secara terpisah. Logitech menawarkan tiga switch kit yang berbeda yaitu GX Blue (clicky), GX Red (linear), dan GX Brown (tactile) dengan harga $ 49,99 per paket.

Pro X dapat kamu beli lewat preorder dengan harga $ 149,99.


Sumber: PCGamer


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah