Logitech Kembali Rilis “Sang Legenda” Mouse Gaming MX518 Seharga $60

Logitech MX518 1280x720

Sungguh tak dapat dipercaya sejak 14 tahun yang lalu Logitech memperkenalkan mouse gaming sering MX518 yang sangat fenomenal di masanya. Satu-satunya mouse gaming yang memiliki tekhnologi paling mendekati dengan yang dimiliki oleh Microsoft yaitu IntelliMouse Explorer 3.0, namun Logitech hadir dengan sentuhan yang sangat cocok digunakan oleh para gamer khususnya pecinta game-game bergenre shooter.

Namun, jika dilihat dari bentuk dan ukuran dari MX518 sangat mirip dengan model lawasnya terdahulu. Dengan dibalut oleh tekhnologi mouse gaming masa kini seperti penggunaan bahan plastik bertekstur karet yang memungkinkan untuk genggaman yang jauh lebih baik. The New Logitech MX518 juga dilengkapi dengan respon sensor 1ms, sebuah HERO 16K sensor, dan 8 pattern tombol yang bisa dikostumisasi semau kamu.

Logitech menyajikan lebih banyak penyesuaian melalui Logitech Gaming Software in-house-nya, serta tombol penyesuaian on-the-fly yang ada di atas, dan di bawah roda gulir. Perusahaan ini mengemas dalam beberapa memori on-board yang memungkinkan Anda menyimpan profil khusus ke mouse sehingga kamu dapat mentransfernya di antara PC yang membuat segalanya lebih mudah.

Berikut ini adalah perbandingan antara MX518 yang lama dan MX518 yang baru

Baru

Lama

Exit mobile version