Logitech Lengkapi Divisi eSportsnya dengan Akuisisi Perusahaan Microphone, Blue


Follow Us
Blue diakuisisi Logitech.

Menjadi brand audio dan microphone ternama yang sering digunakan oleh streamer video game, Blue mungkin bukan nama yang asing lagi bagi para gamer. Dengan desainnya yang simple, harganya yang terjangkau, serta kualitasnya yang cukup baik, produk perusahaan yang berdiri sejak tahun 1995 ini menjadi sebuah alternatif yang pas bagi para streamer yang tak miliki uang lebih, namun dengan kualitas yang mumpuni. Kini, sepertinya Blue bisa lebarkan sayapnya ke ranah eSport berkat Logitech.

BACA JUGA  OPPO Luncurkan Smartphone A9 2020 yang Siap Memenuhi Kebutuhan Gaming
Nulis artikel dibayar

Logitech akuisisi brand microphone dan audio, Blue seharga US$117 juta (thanks, theVerge). Akuisisi ini secara tak langsung berikan kesempatan bagi Blue untuk raih pasar yang lebih luas, terlebih untuk para streamer, professional (termasuk atlit eSport), game caster, dan YouTuber.

Melalui blognya, CEO Blue, John Maier katakan bahwa Logitech dan Blue miliki banyak kesamaan, yakni desain dan teknologi dengan kualitas tinggi. Ia percaya bahwa akuisisi ini akan bisa membuat mereka berkembang semakin lebih baik lagi.

BACA JUGA  Sony Xperia 5 Kalahkan Samsung A90 5G Pada Voting Mingguan Flagship Terbaik di IFA 2019

Berbeda dengan Blue, Logitech katakan bahwa hal ini merupakan ranah baru bagi mereka. Namun dalam waktu yang bersamaan, kerjasama dengan Blue dan microphone buatannya akan buat Logitech miliki kualitas yang lebih baik lagi.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item