Logitech Lengkapi Divisi eSportsnya dengan Akuisisi Perusahaan Microphone, Blue

Product side by side LinkedIn 1200x627
Blue diakuisisi Logitech.

Menjadi brand audio dan microphone ternama yang sering digunakan oleh streamer video game, Blue mungkin bukan nama yang asing lagi bagi para gamer. Dengan desainnya yang simple, harganya yang terjangkau, serta kualitasnya yang cukup baik, produk perusahaan yang berdiri sejak tahun 1995 ini menjadi sebuah alternatif yang pas bagi para streamer yang tak miliki uang lebih, namun dengan kualitas yang mumpuni. Kini, sepertinya Blue bisa lebarkan sayapnya ke ranah eSport berkat Logitech.


Logitech akuisisi brand microphone dan audio, Blue seharga US$117 juta (thanks, theVerge). Akuisisi ini secara tak langsung berikan kesempatan bagi Blue untuk raih pasar yang lebih luas, terlebih untuk para streamer, professional (termasuk atlit eSport), game caster, dan YouTuber.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Melalui blognya, CEO Blue, John Maier katakan bahwa Logitech dan Blue miliki banyak kesamaan, yakni desain dan teknologi dengan kualitas tinggi. Ia percaya bahwa akuisisi ini akan bisa membuat mereka berkembang semakin lebih baik lagi.

Berbeda dengan Blue, Logitech katakan bahwa hal ini merupakan ranah baru bagi mereka. Namun dalam waktu yang bersamaan, kerjasama dengan Blue dan microphone buatannya akan buat Logitech miliki kualitas yang lebih baik lagi.

Exit mobile version