Logo Activision Akhirnya Kembali di Trailer Baru Call of Duty: Vanguard

Cod Vanguard2
Activision kembali sematkan logonya.

Sejak kasus pelecehan Activision Blizzard, perusahaan pemilik franchise Call of Duty tersebut seolah “pergi” dari promosi iterasi terbaru gamenya, Vanguard. Ini dibuktikan dalam trailer terbarunya, di mana logo Activision menghilang digantikan tulisan “Call of Duty Presents”. Mereka hanya tuliskan nama perusahaannya di catatan kecil hak cipta di akhir video.

Logo Activision juga sempat menghilang di demo versi alpha multiplayer gamenya untuk PlayStation 4 dan 5 seperti yang dilansir dari cuitan akun CharlieIntel.

Saat ditanya, mereka mengaku bahwa hal tersebut merupakan “keputusan kreatif” dari tim pengembang yang tentu saja tak menjawab pertanyaan banyak orang sama sekali. Kini, logo tersebut akhirnya kembali.

Melalui trailer multiplayernya, Activision dan Sledgehammer Games pamerkan beberapa hal yang muncul dalam gamenya beserta informasi open beta pada tanggal 10 September 2021 nanti.

https://www.youtube.com/watch?v=EfFU-vxbzd0

Menariknya, di akhir trailer mereka sematkan tak hanya logo Sledgehammer Games dan developer yang ikut membantu mereka termasuk Treyarch, namun juga logo Activision.

Call of Duty: Vanguard rencananya akan dirilis tanggal 5 November 2021 nanti, satu bulan setelah game yang sering disebut sebagai rivalnya, Battlefield 2042 yang akan meluncur Oktober 2021 nanti. Mereka akan targetkan perilisan untuk PC dan console baik PS4/5 maupun Xbox One/Series.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Vanguard atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version