Logo Baru Nokia Diresmikan Setelah Eksis Selama Kurang Lebih Enam Dekade

Logo Baru Nokia

Tentunya di antara kalian cukup familiar dengan logo salah satu veteran di dunia handphone. Seolah ingin membawa sesuatu yang berbeda, di tahun baru ini Logo Baru Nokia diresmikan setelah cukup lama eksis, temani kita selama kurang lebih selama enam dekade.

Logo Baru Nokia Janjikan Bawa Perubahan

Tidak dapat dielakkan fakta di mana bila sebuah brand harus senantiasa membawa sesuatu yang berbeda untuk dapat bertahan selama mungkin. Selain kemampuan untuk dapat beradaptasi dengan zaman, dibutuhkan analisa pasar secara mendalam demi pastikan produk keluarannya tetap relevan.

Sama halnya Logo Baru Nokia yang dibuat sedemikian rupa. Demi membawa perubahan yang akan jadi fokus dari raksasa handphone di masanya. Logo Baru Nokia tersebut efektif per 26 Februari 2023, di mana logo tersebut benar-benar tampak modern.

Goda banyak sekali perubahan

Hal tersebut tertulis pada situs resminya, di mana ini adalah langkah awal dari Nokia, perusahaan asal Finlandia tersebut untuk bawakan sesuatu yang benar-benar sesuai zaman.

Bakal Bawa Lebih Banyak Kejutan

Selain membawa Logo Baru Nokia, raksasa ini katakan akan bawa lebih banyak kejutan. Di luar enam strategi yang dituliskan pada situsnya, tidak menutup kemungkinan mantan raksasa ini akan membawa lebih banyak kejutan.

Bisa saja, punchline ‘connecting people’ akan menjadi sesuatu yang lebih futuristik. Ini dikarenakan salah satu strategi mereka menyatakan akan terapkan model bisnis baru layanan layaknya sistem operasi besutan Microsoft.

Punchline andalan yang bakal dikangenin

Sebagaimana kita ketahui, spek dari smartphone Nokia termasuk lumayan menarik untuk dilirik. Hanya saja, mantan raksasa tersebut tampak main aman dikarenakan masih meraba-raba pasar karena ada banyak sekali kompetitor yang bermain di ranah ponsel pintar.

Nokia G20, salah satu produk andalannya

Mulai dari Xiaomi, Poco, Samsung, dan masih banyak lagi yang tentunya takkan luput dari kekeran Nokia untuk dapat gaet konsumen lebih banyak.

Gimana menurut kalian, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version