[Rumor] Logo Call of Duty Modern Warfare 3 Bocor di Promosi Minuman Monster Energy

Logo Call Of Duty Modern Warfare 3

Call of Duty Modern Warfare III selalu menjadi perbincangan dan dipenuhi oleh rumor sana – sini. Bahkan rumor terbaru cukup panas dimana jadwal perilisannya tak sengaja bocor di persidangan FTC melawan Microsoft oleh ketua hakimnya sendiri.

Memang belumlah ada konfirmasi pasti dari Activision terkait kabar Call of Duty Modern Warfare III. Namun, promosi minuman dari Monster Energy justru membocorkan logo soon-to-be lanjutan Modern Warfare ini.

Promosi Monster Energy Bocorkan Logo Call of Duty Modern Warfare 3

Poster promosi minuman Monster Energy ini disebarkan oleh pengguna Twitter bernama @algebra_sloth. Hanya dengan dua gambar saja, sudah cukup menimbulkan dugaan bahwa Call of Duty Modern Warfare 3 benar – benar sedang dalam perjalanan.

Namun, tidak sedikit penggemar yang justru meledek logo Call of Duty MW 3 ini. Mereka menilai logo ini sangat ‘membosankan‘ dan terkesan ‘murahan‘. Sebagian dari mereka juga menduga logo ini belum tentu benar – benar logo Call of Duty MW 3 sesungguhnya nanti. Dan kredibilitas gambar itu sendiri juga harus dipertanyakan.

Sumber: @algebra_sloth via @charlieINTEL (Twitter)

Begini Tanggapan Developer

“Wow. Senin. Ada yang punya energy drink yang bisa dibagi?”

Di tengah kebingungan para penggemar, ternyata Activision tak tutup telinga dan mata mengenai rumor yang beredar. Melalui cuitan Twitter resmi @CallofDuty, mereka membagikan sebuah tweet yang berbunyi sebagaimana gambar tertera di atas.

Tentu saja cuitan itu menciptakan sebuah mixed signal; menimbulkan pertanyaan baru seperti “Ini beneran ‘kah, min? Atau cuma pengen jahilin kita aja?” Sebagian fans juga menanggapinya dengan lelucon serupa,”Boleh, tapi tukar sama trailer Modern Warfare 3, ya!

Tanggapan developer ini semakin mengundang antusias para penggemar mengenai keberlangsungan dan lanjutan serial Modern Warfare yang banyak menjadi kesukaan para pengikut seri Call of Duty.

Kalau menurut kalian sendiri bagaimana, brott? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version