Logo Red Dead Redemption Baru Muncul di Website Rockstar, Sinyal Remaster Semakin Kuat

Logo Red Dead Redemption Baru 3

Logo Red Dead Redemption Baru

Gamer pastinya sudah tidak asing dengan developer Rockstar Games. Sebagai penggarap beberapa game populer seperti seri Grand Theft Auto, membuat developer berbasis New York tersebut dianggap sebagai salah satu studio yang legendaris saat ini. Bahkan hingga kini reputasinya masih terus meningkat, terlebih dari penantian fans akan game GTA 6.

Meski begitu, antusias fans bukan hanya melalui penantian GTA 6 saja. Belakangan ini timbul juga rumor mengenai game klasik Rockstar yang akan kembali yakni Red Dead Redemption. Meski belum resmi diumumkan, namun eksistensi game tersebut semakin diperkuat dengan munculnya logo baru di situs resmi developer.

Situs Resmi Rockstar Munculkan Logo Red Dead Redemption Baru

Situs Resmi Rockstar Munculkan Logo Red Dead Redemption Baru

Dilaporkan oleh insider Tez2 melalui Twitter, situs resmi Rockstar Games terlihat menampilkan logo yang mengimplikasi game Red Dead Redemption baru. Bukan hanya logo, terdapat referensi lainnya melalui halaman games list yang bertuliskan “Red Dead Redemption (Rockstar Presents Ver)” yang diikuti dengan codename “RDR1RSP”.

Salah satu yang menjadi pertanyaan adalah arti huruf dibalik codename yang ada di website. Spekulasi merujuk kode memiliki arti “Red Dead Redemption 1 Remaster SP”. Namun pastinya fans berspekulasi kehadiran kode merujuk pada keberadaan versi remaster atau bahkan remake dari game klasik Rockstar yang rilis tahun 2011 lalu.

RDR 1 Remaster Sempat Muncul di Halaman Rating Korea

Red Dead Redemption 1 Remaster Sempat Muncul di Halaman Rating Korea

Sirkulasi rumor akan keberadaan RDR1 versi remaster sebenarnya sudah beredar sejak lama. Laporan sebelumya menyatakan bahwa game sempat dibatalkan akibat perilisan GTA Definitive Edition yang dianggap gagal karena tuai banyak kritikan.

Namun, entah alasan apa yang membuat developer kembali menggarapnya. Keberadaan game tiba-tiba mengemuka melalui situs rating game di Korea Selatan. Eksistensi game juga diperkuat melalui pernyataan seorang insider yang memastikan keberadaan game.

Hingga kini, belum ada konfirmasi resmi apapun dari pihak Rockstar mengenai rumor yang beredar. Namun spekulasi insider menyatakan bahwa game akan segera diumumkan dalam waktu dekat, setidaknya di bulan Agustus mendatang.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Red Dead Redemption serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version