Logres Stories, Game Mobile Open World Dengan Fitur Job Change Akhirnya Dirilis!

main01 pc 1

Sebelumnya, Gamebrott telah mengcover bahwa perusahaan pengembang Marvelous Co Ltd, dan Aiming Co Ltd akan berkolaborasi bersama – sama mengembangkan sebuah game bernama Logres Stories. Game yang merupakan sekuel dari game MMORPG Logres of Swords and Sorcery : Goddess of Ancient akhirnya dirilis di Jepang tepatnya pada tanggal 18 September lalu, dan pemain yang tertarik memainkannya bisa mendownloadnya untuk iOS dan Android.

https://youtu.be/lp11g800pqA


Tak seperti versi lawasnya, Logres memiliki region yang besar untuk pemain eksplorasikan. Kerennya lagi map dalam game ini bersifat open-world, sehingga pemain bisa melihat aktifitas pemain lain dalam game MMORPG tersebut. Kamu juga dapat mengkostumisasikan karakter mu dan merubah class / job yang kamu miliki menjadi salah satu dari 6 class yang tersedia dalam game tersebut kapan pun yang kamu mau. Tentunya setiap job yang telah di level up kan, akan memberikan passive bonus untuk job lain yang akan kalian latih kedepannya.

Sayangnya game ini masih dirilis dalam versi Jepangnya saja, dan masih belum memiliki pengumuman mengenai rilis globalnya. Namun, jika kalian tertarik kalian bisa mencoba nya terlebih dahulu. Kalian juga bisa mengunjungi official website nya untuk mendapatkan informasi terupdate dari game Logres Stories untuk kedepannya.

Baca terus artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai Logres dan Game Mobile

Exit mobile version