Logres Stories, Game Open-World Fantasy RPG Terbaru Akan segera Hadir di Android

main01 pc

Jika kalian adalah penyuka game Mobile Fantasy JRPG, maka kalian pastinya familiar bukan dengan sebuah game bernama Logres of Swords and Sorcery : Goddess of Ancient, Sayangnya pada tanggal 27 Maret 2019 versi Global dari game tersebut ditutup. Namun bukan berarti tidak ada harapan untuk kalian para fans game tersebut, karena developernya Marvelous Inc, dan Aiming Inc mengumumkan akan merilis sequel dari game tersebut yaitu Logres Stories, dan tergantung kepopulerannya Game ini “mungkin” akan mendapatkan versi Globalnya.


Sama seperti game pendahulunya, Pemain di Logres Stories dapat melakukan kostumisasi karakternya sehingga pemain bisa membuat keunikan dari tiap – tiap karakter yang dimilikinya. Di awal permainan, pemain pertama kali akan di lepas di Adventure Union, dimana pemain akan ditugaskan untuk mengeksplore dunia dan membantu NPC menyelesaikan masalah yang ada. Pemain akan berpetualang dengan bebas karena Logres Stories akan memiliki fitur Open-world, sehingga pemain bebas berinteraksi dan berpetualang dalam dunia Logres Stories tersebut.

Untuk beberapa fitur yang diberikan, Pemain bisa merubah job yang dimilikinya dalam Logres Stories, akan ada 6 unique Classes (Job) yang bisa dieksplore. Setiap job akan memiliki kemampuan, skill, serta equipmentnya masing – masing, dan pemain yang berhasil meningkatkan level dari tiap – tiap job yang ada akan mendapatkan sebuah achievement yang akan menambah status passive pemain. Hal ini ditanamkan sebagai salah satu fitur di Logres Stories agar pemain lebih bermotivasi untuk memainkan game tersebut.

Dengan banyaknya kebebasan yang diberikan oleh developer, Diharapkan Logres Stories dapat menjadi salah satu game Fantasy RPG seru yang populer tahun ini. Logres Stories dikabarkan akan dirilis versi Jepangnya pada tanggal 18 September, namun belum memiliki kabar terkait dengan versi globalnya. Nah jika kalian tertarik dengan game tersebut, kalian bisa mengunjungi offisial websitenya untuk berita terbarunya!

Baca terus artikel menarik lainnya mengenai game Mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version