Lokapala Perkenalkan Hero Bertipe Tank yang Diadaptasi dari Tokoh Gajah Mada!

in , ,

Setelah didominasi oleh-oleh Ksatriya wanita seperti Nerra, Sena, Ilya, dan Gia, akhirnya game Lokapala : Saga of The Six Realms memperkenalkan hero pria pertama mereka dengan nama Jinno. Menariknya ksatriya yang memiliki role sebagai tank ini adaptasi langsung dari salah satu tokoh yang terkenal dengan Sumpah Palapanya, yaitu Gajah Mada.

Diadaptasinya Tokoh Gajah Mada kedalam sosok Jinno terlihat dari deskripsi yang dijelaskan oleh sang pengembang melalui akun resmi Instagram Lokapla Dari segi penampilan, Jinno digambarkan layaknya hero dengan role tank pada umumnya, dimana dia memiliki perawakan besar dan kuat. Dari desain sendiri, Jinno yang merupakan gambaran dari Gajah Mada, memiliki desain yang didominasi warna hijau dan dilengkapi sebuah ornamen Gajah dibagian armornya. Untuk senjatanya sendiri, Jinno dipersenjatai dua bilah mata gergaji, yang jika digabungkan kemungkinan akan membentuk sebuah tameng.

Dengan dirilisnya Jinno ini, tentunya membuat para penikmat game bergenre MOBA, semakin penasaran akan seperti apakah Ksatriya-ksatriya dalam game Lokapala : Saga of The Six Realms. Rencananya game ini sendiri baru akan dirilis pada awal tahun 2020, sayangnya belum ada tanggal resmi kapan kita bisa menikmati aksi Jinno dalam game  Lokapala. Mari kita tunggu saja yaa!!

Source : Lokapala Instagram


Baca juga informasi menarik lainnya terkait MOBA serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Andi Permana

Written by Andi Permana

I am thou... Thou art I...