Lokapala Siap Berkolaborasi dengan Ragasuksma Comic Untuk Hadirkan Karakter dengan Nuansa Indonesia!


Setelah sebelumnya Anantarupa Studio secara resmi berkerjasama dengan salah satu masakapai penerbangan di Indonesia, untuk menghadrikan “Gia” sebagai salah satu karakter dalam game Lokapala : Saga of The Six Realms, kali ini game yang direcanakan akan dirilis pada awal tahun 2020 ini resmi berkolaborasi dengan salah satu penerbit komik asal Indonesia, yaitu Ragasuksma. Berdasarkan postingan pada Instagram Lokapala, nantinya kolaborasi ini akan menghadirkan delapan karakter dari dunia Ragasuksma Komik kedalam game bergenre MOBA yang satu ini.

View this post on Instagram

Ksatriya! Kolaborator kali ini sudah beberapa kali disebutkan di kolom komentar, yang tak lain dan tak bukan adalah Ragasukma! Ragasukma (@padepokan.ragasukma) merupakan penerbitan komik-komik indie berlatar pendekar Nusantara. Komik-komik ini dijual baik secara cetak maupun digital di aplikasi Ragasukma Comic (bitly.com/RagasukmaComic). Proyek-proyek yang sudah dikerjakan oleh Ragasukma juga beragam, mulai dari Komik Pendekar Tongkat Emas yang berkolaborasi dengan Miles Productions dan m&c! Publishing, Trading Card Game Keris Tanding dengan Studio Manikmaya Games, sampai Motion Comic "Tiger of Cilengkrang" yang berkolaborasi dengan @kratoonchannel untuk pembuatan animasi dan Jangar Band Bali untuk musiknya. Ragasukma akan menitipkan karakter Ragasukma dari Guardians of Majapahit di dalam Lokapala. Karakter yang akan dititipkan adalah dewa-dewa yang menjadi simbol kepemimpinan dari dunia Ragasukma. Ada beberapa karakter yang akan dititipkan oleh Ragasukma dan akan dimasukan secara perdana, apa kalian tahu siapa saja dewa-dewa yang menjadi simbol kepemimpinan? #ANANTARUPA #LOKAPALA #MOBA #MOBAINDO #ANATARUPASTUDIOS

A post shared by LOKAPALA: Saga Of Six Realms (@lokapala_moba) on

 

 

Karakter yang diambil dari komik Ragasukma itu sendiri, nantinya merupakan dewa-dewa dari salah satu Komik Guardians of Majapahit yang menjadi simbol kepemimpinan dari dunia Ragasukma. Ragasukma sendiri adalah penerbit asal Indonesia yang mengangkat cerita-cerita pendekar Nusantara. Beberapa karya yang bisa kamu baca di Ragasukma Comic, adalah, Guardians of Majapahit, Turun Gunung, Dasasila, dan Kabut Kelam Rimba Semolowaru. Bagi kalian yang penasaran siapakah karakter yang akan hadir digame Lokapala, bisa membaca karya-karya Ragasuksma Comic, melalui Googleplay Store Indonesia.

Sebelumnya, Tujuan utama Anantarupa mengembangkan game MOBA Lokapala : Saga of The Six Realms sendiri adalah, selain genre MOBA yang memang beberapa tahun belakangan ini digandrungi oleh para gamers lewat game-game seperti Mobile Legends dan AOV diplatform Mobile, dikarenakan mereka melihat game MOBA didominasi oleh pengembang dari Amerika, Cina,dan Korea. Tokoh-tokoh seperti Gatotkaca, Gajahmada, Raden Wijaya dan beberapa mahluk mitologi seperti Garuda, Makara, dan Barong kemungkinan besar akan dihadrikan dalam game Lokapala : Saga of The Six Realms. Namun tentunya tokoh-tokoh tersebut akan dikemas lebih menarik, baik secara visual maupun latarbelakang karakter yang dikonsepkan oleh Anantarupa Studio.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait MOBA serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format