Guide Lengkap 22 Lokasi Kartu Tarot The Quarry yang Bisa Kamu Temukan

Guide Lengkap 22 Lokasi Kartu Tarot The Quarry

Guide Lengkap 22 Lokasi Kartu Tarot The Quarry

Tarot Card atau kartu tarot merupakan collectible item yang sifatnya sangat penting untuk pemain kumpulkan. Kartu tarot ini nantinya diberikan kepada seorang nenek bernama Eliza Vorez untuk diramal.

Kalian bisa mendapatkan sedikit petunjuk tentang kemungkinan apa saja yang terjadi di masa depan. Tentu semua itu terjadi tergantung pada pilihan kalian. Namun, jika ingin mendapatkan ending yang bagus, setidaknya mengumpulkan kartu tarot menjadi hal yang wajib.

Kali ini, penulis akan bagikan lokasi kartu tarot The Quarry agar kamu bisa mendapatkan lebih banyak petunjuk dan tentunya tidak membuat nenek Eliza kecewa padamu! Check it out~

1. Lokasi Kartu Tarot The Quarry di Chapter Prologue

The Fool

The Fool, merupakan kartu tarot pertama di The Quarry yang sering terlewatkan oleh para pemain. Hal ini wajar, sebab pemain tidak tahu bahwa ada collectible item seperti itu yang sangat membantu dalam progress jalan cerita game interactive movie yang satu ini.

Setelah Laura memberikan toolbox kepada Max, dia akan berlalu lalang untuk memeriksa sekitar hutan. Dari lereng berlumpur, pilihlah jalan ke kiri. Kamu akan mendapatkan kartu tarot “The Fool“. Jika kamu sudah melewati poster Harum Scarum, bertanda kamu kelewat.

2. Lokasi Kartu Tarot The Quarry di Chapter 1

Temperance

Sesaat setelah anak – anak meninggalkan camp, Jacob harus kembali ke pondok untuk mengambil sisa tas. Satu-satunya jalan adalah masuk lewat jendela di sebelah kiri. Keluar dari perpustakaan dan ambil jalan ke kanan. Ambil jalan ke kanan lagi dan belok ke kiri untuk sampai ke dapur.

Di sana, kalian akan menemukan satu kartu tarot “The Temperance“. Jika terlewat, kalian bisa tinggalkan dapur dan masuk kembali untuk mentriggernya.

3. Lokasi Kartu Tarot The Quarry di Chapter 2

The Hanged Man

Di sini, anak – anak memutuskan untuk mengadakan pesta meskipun sudah diperingatkan oleh Chris Hackett untuk tidak keluar dari pondok. Mereka berpencar untuk menyiapkan berbagai hal untuk party.

Ketika Abi dan Nick pergi mencari kayu untuk keperluan api unggun, pilihlah “Rocky Road“. Ketika menemukan jalan lagi, pilih jalan yang paling kiri. Kamu akan temukan kartu tarot “The Hanged Man” di puncak tebing.

4. Lokasi Kartu Tarot The Quarry di Chapter 3

Di sini, kalian akan mendapatkan dua kartu tarot sekaligus. Yakni “The Tower” dan “The Star“.

Lokasi Kartu Tarot “The Tower”

The Tower

Tepat di awal Chapter 3, kamu akan berperan sebagai Abi yang sakit hati dan memutuskan untuk lari ke hutan. Di sini, kamu akan dihadapi dengan berbagai macam jalan. Teruslah jalan ke kiri, meskipun Abi mendengar suara bisikan, teruslah langkah tegak maju tanpa keraguan (anjay). Kamu akan menemukan kartu tarot “The Tower” di atas pohon.

Lokasi Kartu Tarot “The Star”

The Star

Setelah petualangan Abi dan Nick yang bertemu dengan sesosok makhluk misterius, kali ini kalian akan berperan sebagai Jacob yang juga sedang patah hati. Emma akan datang menghampirimu dan memintamu mencari beberapa handuk.

Tidak jauh dari sana, ambil lah jalan ke kanan yang ada sampan-nya. Di sana, kamu akan menemukan kartu “The Star” yang bisa langsung kamu ambil.

5. Lokasi Kartu Tarot The Quarry di Chapter 4

Sama seperti di Chapter 3, kalian dapat menemukan dua kartu tarot The Quarry yakni “The Magician” dan “Strength“.

Lokasi Kartu Tarot “The Magician”

The Magician

Kali ini, kamu berperan sebagai Emma yang tengah sendirian di sebuah pulau. Segera berbalik dan berjalanlah ke ujung dermaga atau pelabuhan. Kamu akan menemukan seseorang tengah menggunakan teropong di boathouse. Selain itu, kamu akan menemukan kartu tarot “The Magician” saat kamu benar – benar mencapai ujung dermaga.

Lokasi Kartu Tarot “Strength” The Quarry

Strength

Strength merupakan kartu tarot kedua yang juga sering terlewatkan oleh pemain. Sebab, kalian tidak bisa mengulang atau re-enter jika terlewat. Jadi, harus fokus ya!

Setelah pertemuan Emma dan makhluk misterius di pulau, fokus game ini akan kembali pada Abi, Nick, dan Ryan. Selama cutscene, kamu akan menemukan kartu tarot “Strength” sesaat setelah trio ini memasuki pondok.

Untuk itulah penulis sarankan agar tetap fokus, sebab kartu yang satu ini munculnya ketika ada di cutscene. Bukan ketika kalian sedang berjalan-jalan.

6. Lokasi Kartu Tarot The Quarry di Chapter 5

Di chapter 5, kalian juga dapat menemukan 2 tarot cards The quarry, yaitu “The Devil” dan “The Hermit“.

Lokasi Kartu “The Devil”

The Devil

Setelah chapter Kaitlyn, Abi, dan Nick yang bertemu hunter di pondok, game akan berpindah ke Dylan. Kalian miliki misi untuk mencari bantuan dengan menggunakan saluran radio di Hackett’s Quarry.

Di dekat pohon besar yang berada di tengah kabin tidur, kalian akan dapat menemukan kartu tarot “The Devil” saat melangkah di antara meja piknik.

Lokasi Kartu “The Hermit”

The Hermit

Masih menjadi Dylan, kalian akan menemukan kartu tarot lainnya yang berada di dekat pondok radio. Lewati banguna tersebut dan ambil jalan ke kiri. Kamu akan menemukan kartu “The Hermit” di belakang blok semen di dasar antena.

7. Lokasi Kartu Tarot The Quarry di Chapter 6

Kalian akan menemukan dua kartu tarot The Quarry di Chapter 6 ini. Yakni kartu “Justice” dan “The Moon

Lokasi Kartu “Justice” The Quarry

Justice

Kamu akan memulai chapter 6 sebagai Jacob yang sudah lama absen sepanjang game. Penulis akui, penulis hampir lupa dengan nasib anak yang satu ini.

Ikuti jalan kayu yang ditinggikan sampai akhir, kemudian naik tangga kembali ke permukaan tanah. Setelah kamu turun dari tangga, belok ke kiri untuk menemukan kartu tarot “Justice“.

Lokasi Kartu “The Moon”

The Moon

Setelah moment menyeramkan Nick yang terinfeksi dan diterjunkan ke kolam renang, kamu akan bermain sebagai Abi di poolhouse. Abi diminta untuk mencari sesuatu yang sekiranya dapat membuat Nick nyaman.

Melangkah lewati wastafel dan ambil jalan ke kiri. Ada banyak kamar mandi di sisi kiri serta loker di ujung ruangan. Masuk ke kamar mandi nomor dua, dan kamu akan menemukan kartu tarot “The Moon“.

8. Lokasi Kartu Tarot The Quarry di Chapter 7

Di chapter 7 The Quarry, kalian dapat menemukan dua kartu tarot yakni “The World” dan “The Chariot

Lokasi Kartu Tarot “The World”

The World

Chapter ini akan menjadi chapter flashback kisah tentang tragedi yang dialami Laura dan Max, dua karakter yang menemani kita di prolog. Kartu yang satu ini tidak sulit didapatkan. Cukup berjalan – jalan saja di dalam sel penjara dan kamu akan temukan kartu tarot “The World“.

Lokasi Kartu “The Chariot”

The Chariot

Beberapa saat setelah Laura dipaksa untuk menonton Max yang bertranformasi menjadi manusia serigala, kamu dapat mengeksplor seluruh kantor polisi. Pergi ke ruang utama dan ambil jalan di tengah empat meja, maka kamera akan berganti untuk memberimu kartu tarot “The Chariot“.

9. Lokasi Kartu Tarot The Quarry di Chapter 8

Di chapter 8 ini, kamu bisa mengumpulkan empat kartu tarot The Quarry, lho! Kartu tersebut adalah “The Lovers”, “Wheel of Fortune”, “The Empress”, dan “The Emporer”.

Lokasi Kartu “The Lovers”

The Lovers

Setelah Lauran dan Ryan jatuh ke tambang, naiklah ke tangga besi sampai kamu menemukan cutscene. Setelah itu, berjalanlah terus ke lorong baru. Di sisi lain, perhatikan jalan setapak kiri dan melangkahlah ke sana untuk menemukan kartu tarot “The Lovers“.

Lokasi Kartu “Wheel of Fortune” The Quarry

Wheel Of Fortune

Tangga tersebut membawamu ke tanda gua dan terowongan tertutup. Laura akan menghancurkan papan yang menutup terowongan tersebut, dan kamu akan menemukan kartu tarot “Wheel of Fortune” di dinding gua.

Lokasi Kartu “The Empress”

The Empress

Kali ini, kamu akan berperan sebagai Ryan. Ambil jalan ke kiri dan kamu akan menemukan kartu “The Empress” setelah melewari kursi lipat.

Lokasi Kartu “The Emperor”

The Emperor

Kini, kembali ke lorong utama, dan berjalan di sepanjang rak barel. Tepat sebelum kamu mencapai ujung yang lain, kamera akan beralih dan kamu akan melihat kartu tarot “The Emperor” di sana.

10. Lokasi Kartu Tarot The Quarry di Chapter 9

Di Chapter ini juga terdapat empat kartu tarot The Quarry yang bisa kamu temukan. Di antaranya “Death“, “The Sun“, “Judgment“, dan “The Hierophant“.

Lokasi Kartu “Death”

Death

Setelah memutuskan untuk tidak mencabut pisau dari ketiak Ryan, maka kamu bisa melanjutkan perjalanan sebagai dirinya. Berjalanlah menuju tempat tidur dan sedikit ke kanan. Di dekat sangkar burung di tengah ruangan, kamera akan bergeser dan memberimu kartu tarot “Death“. Ambil kartu ini terlebih dahulu sebelum melakukan interaksi dengan hal lain! Karena kartu ini tidak bisa kamu ambil lagi nantinya!

Lokasi Kartu “The Sun”

The Sun

Di scene selanjutnya, kamu akan kembali menjadi Laura. Pergi ke atas dan ambil jalan ke kiri, lalu ambil jalan ke kiri lagi. Seberangi jalan dan masuk ke ruangan di sebelah kanan. Setelah kamu masuk dan melangkah ke tengah ruangan, kamu akan menemukan kartu tarot “The Sun”.

Lokasi Kartu “Judgement” The Quarry

Judgement

Ketika kamu mengendalikan Dylan di tempat pembuangan sampah, kamu ditugaskan untuk membuka gerbang kedua melalui garasi yang terbuka. Ketika kamu berjalan melalui gerbang kedua, ambil jalan ke kiri.

Ikuti jalan ke tunnel bus dan naiki tangga agar dapat mencapai kontainer. Belok ke kiri dan dan kamu akan menemukan kartu tarot “Judgement“.

Lokasi Kartu “The Hierophant”

The Hierophant

Setelah segala urusan selesia di tempat pembuangan, fokus game kembali kepada Abi di pondok. Sesaat setelah kamu menjauh dari tangga, kamu akan menemukan kartu tarot “The Hierophant”.

11. Lokasi Kartu Tarot The Quarry di Chapter 10

The High Priestess

Kamu akan bermain sebagai Kaitlyn di pondok. Tentunya kamu harus mengeksplor sebelum bersiap untuk pertarungan terakhir. Naik ke atas dan belok ke kanan untuk menemukan kamar tidur (atau kalau menghadap potrait, beloklah ke kiri).

Kemudian pergilah ke lantai atas (mungkin loteng?) dan telitilah sekitar. Kamera akan berpindah untuk memberimu kartu tarot The Quarry yang terakhir, yakni “The High Priestess“.

Itulah 22 lokasi Kartu Tarot The Quarry yang bisa kamu temukan di sepanjang game! Fokuslah dan jangan sampai terlewat ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version