6 Lokasi Playable Character Genshin Impact yang Ngerayain Lantern Rite 2024 Saat ini

Lokasi Playable Character Genshin Impact Lantern Rite 2024

Lokasi Playable Character Genshin Impact yang Ngerayain Lantern Rite — Lantern Rite telah jadi acara tahunan wajib yang dirayakan di region Liyue yang mana mengadopsi dari perayaan Imlek dari Cina. Tahun ini pun Genshin Impact merayakan Lantern Rite ke-4 dengan beberapa playable character sebagai bintang utama.

Setelah menyelesaikan Event Quest, playable character yang ikut merayakan event ini masih bisa gamer temui di mana mereka tersebar ke beberapa titik di Liyue Harbor. Berikut adalah lokasi playable character Genshin Impact tersebut yang merayakan Lantern Rite!

Lokasi Playable Character Genshin Impact yang Ngerayain Lantern Rite 2024

Lokasi Playable Character Lantern Rite Event Genshin Impact 2024 (Sumber: Gamerant)

Berikut adalah daftar lokasi playable character yang rayain Lantern Rite Genshin Impact dan bisa kalian temui:

1. Xiao

Xiao di deket kuil Pervases

Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini pun Xiao akan memantau perayaan Lantern Rite dari kuil Pervases. Tidak seperti karakter dan NPC lainnya, berbicara dengan Xiao akan mentrigger sebuah cut scene pendek dimana Xiao akan meminta Traveler untuk melepaskan Lentera Xiao barengan. So sweet banget!

2. Shenhe dan Ganyu

Shenhe dan Ganyu di depan Wanming Restaurant

Kalian bisa temui duo cewek cantik ini dengan teleport langsung ke waypoint di bagian tenggara pelabuhan Liyue. Kalian akan menemui Shenhe dan Ganyu sedang berada di depan Wangmin Restaurant dengan skin baru mereka.

3. Keqing dan Xianyun

Keqing dan Xianyun berada di dekat rumah tak jauh dari belakang resepsionis Adventurer’s Guild

Selanjutnya kalian bisa menemui duo cewek cantik lainnya di utara Liyue Harbor. Tepatnya, tak jauh dari belakang resepsionis Adventurer’s Guild (Katheryne). Keqing dan Xianyun tampak sedang berbincang mengenai layangan.

4. Gaming

Gaming dan ayahnya di depan Xinyue Kiosk.

Gaming adalah playable character Genshin Impact yang baru debut di patch ini dan menjadi bintang utama dalam perayaan Lantern Rite tahun ini pula. Setelah menyelesaikan quest, kalian bisa temui Gaming bersama ayahnya tak jauh dari Mingxing Jewelry Shop atau lebih tepatnya di depan Xinyue Kiosk.

5. Qiqi dan Yaoyao

Qiqi dan Yaoyao agak tricky nih nemuinnya.

Setelah menemui Gaming dan ayahnya, kalian bisa naik ke tangga untuk menemui si duo bocil Qiqi dan Yaoyao. Keduanya tampak sedang bermain layangan! Kamu minat buat join keseruan mereka?

6. Charlotte

Charlotte dan bahan beritanya yang seabrek!

Charlotte adalah satu-satunya karakter asal Fontaine yang juga ikut meramaikan Lantern Rite tahun ini. Dia masih bisa kalian temui tak jauh dari barat laut Teleport Waypoint pelabuhan Liyue.

Itulah lokasi karakter playable Genshin Impact yang bisa kalian temui! Sebenarnya, karakter lain asal Fontaine seperti Furina, Neuvillette, Navia, dan Clorinde juga turut hadir ke Liyue untuk merayakan Lantern Rite Event Genshin Impact. Akan tetapi, mereka tidak seperti karakter playable lainnya yang bisa ditemui setelah event.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version