Lokasi Selanjutnya dari Hitman 3 adalah Chongqing

in , , , , ,
Hitman3
Agent 47 juga akan terbang ke China.

Setelah digoda akan kehadiran lokasi baru dari Hitman 3 yang buat fans berspekulasi bahwa kemungkinan besar mereka akan hadirkan HongKong. IO Interactive akhirnya mengungkap lokasi selanjutnya setelah Inggris untuk misi Agent 47.

Pada tanggal 24 November jam 21:00 WIB malam tadi, IO Interactive akhirnya menunjukkan lokasi lain untuk Hitman 3. Trailer berjudul Under the Hood tersebut tunjukkan Chongqing sebagai panggung baru Agent 47 selanjutnya.

Bersamaan dengan trailernya, mereka juga pamerkan bagaimana para tim developer mengerjakan gamenya dengan peningkatan tampilan visual baru untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X. Dengan custom engine buatan mereka sendiri yakni Glacier Engine, IO Interactive mampu membuat cahaya, pantulan, efek air, ray tracing, hingga obyek NPC hingga 300 buah.

Hitman 3 rencananya akan dirilis pada tanggal 21 Januari 2021 di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X.


Baca lebih lanjut tentang Hitman 3 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.