LoL Wild Rift Memasuki Closed Beta di Asia Tenggara, Indonesia Dapat Giliran Pertama

in , , ,
163 1639894 League Of Legends Wild Rift
163 1639894 League Of Legends Wild Rift

Enam Champion baru akan diperkenalkan

Legaue of Legend: wild Rift akan memasuki fase closed Beta selama berminggu-minggu mulai dari hari Rabu 16 September 2020 di beberapa negara Asia Termasuk Indonesia, Filipina, Singapura, Malaysia, dan Thailand.

Closed beta bertujuan untuk melakukan  beberapa aspek dalam game untuk mempersiapkan peluncurannya, termasuk alur game, sistem, perkembangan, peringkat dan infrastruktur. Untuk pertama kalinya, Riot Games juga memperkenalkan konten berbayar, serta menjalankan tes iOS skala kecil untuk pemain tertentu.

Ini akan dimulai pada pukul 8 (GMT+8) pada hari rabu 16 september untuk beberapa pemain di Indonesia, sebelum diperluas di tanggal 18 september ke negara seperti Filipina, Singapura, Malaysia, dan Thailand. Tapi jangan khawatir, akan ada lebih banyak negara lagi yang dilibatkan untuk beberapa bulan kedepan.

Screen 0

Para pemain yang sudah melakukan pra-registrasi wild Rift di google playstore akan dipilih secara acak di beberapa sesi untuk mendapatkan akses, dan untuk para konten creator, media, serta vip akan diundang secara langsung Ketika wilayah mereka online.

Fase closed beta akan berakhir pada awal oktober dan semua akan di reset ulang. Ini juga berarti bahwa semua wild cores (mata uang dalam game) yang dibeli akan dikembalikan dengan bonus 20% sebagai ucapan terima kasih kepada para pemain karena telah membantu pengujian game.

League of Legend Wild Rift adalah game MOBA versi mobile yang sebelumnya hanya ada pada versi PC yaitu Legaue of Legend, yang tentunya memperluas jangkauan game ini, yang awalnya hanya menyasar para gamers PC, kini bisa dimainkan juga oleh para gamers mobile. Belum ada kepastian tanggal perilisannya, tetapi kemungkinan akan rilis di akhir 2020 ini.


Jangan lupa baca juga berita terupdate dari Gamebrott lainnya dari Aulia Rahman

for press release and further collaboratin, contact me at [email protected]

Avatar

Written by Aulia Rahman