Lola Zieta akan Hadir Dalam Game Bergenre Horror!


Follow Us

Kabar mengejutkan datang dari salah satu Model dan Cosplayer asal Indonesia, pasalnya melalui postingan diakun instagramnya dia mengunggah sebuah postingan yang mengindikasikan bahwa dia akan hadir kedalam sebuah game dengan genre Horror diplatfrom Android. Game yang memiliki judul Jurit Malam sendiri digarap oleh salah satu studio lokal yaitu GambirStudio.

Nulis artikel dibayar

View this post on Instagram

Jurit Malam feat @lolazieta segera!

A post shared by GambirStudio (@gambirstudio) on

Dalam postingannya tersebut Lola Zieta memberikan sebuah kepastian bahwa game tersebut akan segera hadir diplatfrom Andorid. Selain itu akun Instagram GambirStudio memberikan sedikit bocoran tentang akan seperti apakah gameplay dari game terbaru yang akan melibatkan Lola Zieta ini. Postingan yang memiliki caption “Hati-hati berjalan sendiri di Malam Hari” tersebut merupakan sebauh video dimana terlihat seorang wanita berjalan ditengah kegelapan, dengan latar terlihat sebuah gedung bagunan sekolah. Jika dilihat dari potongan video tersebut game ini akan memiliki genre horror dengan sentuhan survival dan puzzle. Menariknya dari postingan tersebut Lola Zieta tampak menggunakan seragam SMA dengan jaket berwarna merah.

Mari kita tunggu saja akan seperti apakah game Jurit Malam dengan Lola Zieta sebagai salah satu karakter yang bisa kamu mainkan dalam game yang merupakan studio lokal yaitu GambirStudio.

Source : GambirStudio Instagram Account


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+