Lola Zieta akan Hadir Dalam Game Bergenre Horror!

sefrewara

Kabar mengejutkan datang dari salah satu Model dan Cosplayer asal Indonesia, pasalnya melalui postingan diakun instagramnya dia mengunggah sebuah postingan yang mengindikasikan bahwa dia akan hadir kedalam sebuah game dengan genre Horror diplatfrom Android. Game yang memiliki judul Jurit Malam sendiri digarap oleh salah satu studio lokal yaitu GambirStudio.

Dalam postingannya tersebut Lola Zieta memberikan sebuah kepastian bahwa game tersebut akan segera hadir diplatfrom Andorid. Selain itu akun Instagram GambirStudio memberikan sedikit bocoran tentang akan seperti apakah gameplay dari game terbaru yang akan melibatkan Lola Zieta ini. Postingan yang memiliki caption “Hati-hati berjalan sendiri di Malam Hari” tersebut merupakan sebauh video dimana terlihat seorang wanita berjalan ditengah kegelapan, dengan latar terlihat sebuah gedung bagunan sekolah. Jika dilihat dari potongan video tersebut game ini akan memiliki genre horror dengan sentuhan survival dan puzzle. Menariknya dari postingan tersebut Lola Zieta tampak menggunakan seragam SMA dengan jaket berwarna merah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mari kita tunggu saja akan seperti apakah game Jurit Malam dengan Lola Zieta sebagai salah satu karakter yang bisa kamu mainkan dalam game yang merupakan studio lokal yaitu GambirStudio.

Source : GambirStudio Instagram Account


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version