Lola Zieta Menangi Kontes Cosplay Cyberpunk 2077 Di TGS 2019


Seperti yang kalian tahu, saat ini pagelaran Tokyo Game Show 2019 baru saja berakhir, alih-alih bertempat di Tokyo seperti nama acaranya, pagelaran ini malah berlokasi di Chiba yah walaupun masih berdekatan antar satu dengan yang lainya. Tokyo Game Show 2019 sendiri berlangsung selama 4 hari mulai dari 11 September- 15 September 2019.

Dalam acara ini tentu banyak sekali pameran-pameran game dari banyak developer di seluruh dunia salah ssatunya dari Cyberpunk 2077, tentunya dalam sebuah event pasti akan ada acara perlombaan Cosplayer. Nah seperti namanya event berksala internasional, perlombaan ini banyak sekali diikuti oleh berbagai cosplayer profesional dari seluruh dunia, termasuk salah satu cosplayer profesional Indonesia yaitu Lola Zieta.

Pada kesempatan itu, Lola mengikuti event yang diadakan oleh Cyberpunk 2077 dia memerankan sosok V yang merupakan tokoh utama dalam game tersebut. Tak disangka dan tak dinanya ternyata dia sukses menyabet juara 1 dalam acara itu dan mendapatkan hadiah sebesar 2000$ atau sekitar 28 juta rupiah.