Lollipop Chainsaw Remake Resmi Diumumkan, Siap Rilis 2023

Developer Lollipop Chainsaw Remake

Lollipop Chainsaw merupakan salah satu game yang cukup populer pada masanya. Rilis di tahun 2012 silam, game karya Grasshopper Manufacture tersebut mampu menarik perhatian para gamer melalui konsep gameplaynya yang unik serta karakter utamanya yang ikonis. Kini, berkat ketenarannya, game akan kembali dalam Lollipop Chainsaw Remake, yang direncanakan rilis tahun 2023 mendatang.

Pengumuman ini juga sekaligus menjadi perayaan usia game yang kini sudah mencapai umur satu dekade. Sebelumnya, kreator dari game berjanji bahwa Lollipop Chainsaw akan “kembali”, dan tanpa disangka janji sang kreator tersebut ternyata adalah sebuah pengumuman terselubung mengenai remake yang kini tengah dikembangkan.

Lollipop Chainsaw Remake Siap Dikerjakan oleh Pengembang Asli

Versi Remake Siap Dikerjakan oleh Pengembang Asli

Yoshimi Yasuda, selaku mantan CEO dari Kadokawa Games yang memproduseri game sebelumnya akan kembali menaungi pengembangan game. Dilansir dari FrontlineJP, kali ini penggarapan akan dikerjakan oleh studio baru yakni Dragami Studios yang nantinya akan bekerja sama dengan para pengembang asli dari game yang rilis di tahun 2012 lalu.

Yasuda sendiri mengaku bahwa dirinya membeli hak cipta Lollipop Chainsaw dari Kadokawa Games. Menurutnya, franchise ini cukup berharga bagi dirinya dan ia tidak ingin meninggalkannya begitu saja, terlebih banyak pemain yang masih antusias untuk memainkan gamenya.

Sejumlah Soundtrack Terpaksa Dihilangkan karena Hak Cipta

Sejumlah Soundtrack Terpaksa Dihilangkan karena Hak Cipta

Salah satu keunikan dari game Lollipop Chainsaw adalah kehadiran soundtrack yang disajikan. Sayangnya, beberapa sountrack sudah dipastikan tidak akan kembali dalam versi remake ini dikarenakan adanya masalah hak cipta. Sehingga, sajian soundtrack nantinya dilakukan perombakan ulang.

Disamping dari itu, kabar ini tentu merupakan berita baik bagi para fans yang mungkin terkejut akan kembalinya Lollipop Chainsaw. Terlebih pada saat perilisannya di tahun 2012 lalu, game hanya rilis platform Xbox 360 dan PS3 sehingga banyak gamer PC yang tidak sempat memainkanya. Meski belum diumumkan secara resmi, mudah-mudahan saja, dalam versi remake ini nantinya akan hadir di seluruh platform, baik konsol maupun PC.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Lollipop Chainsaw serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version