Lolos DreamHack Open Anaheim 2020, BnTeT Tampil Gemilang Didebut Perdananya Bersama Tim Gen.G

1576745382.8562

Debut perdana pemain CSGO asal Indonesia yaitu Hansel “BnTeT” Ferdinand bersama tim Gen.G akhirnya berakhir dengan kemenangan. Menghadapi Chaos Esports dan RIOT Squad dalam kualifikasi zone Amerika DreamHack Open Anaheim 2020, BnTeT tampil memukau dan patut dinobatkan sebagai MVP dalam dua pertandingan tersebut.

Pada pertandingan pertama melawan Chaos Esports, BnTeT berhasil mendapatkan K-D ratio sebesar 56-44 dalam 3 map yang dipertandingkan. Selain itu dalam game tersebut BnTeT berhasil tampil sebagai pemain dengan damage paling besar dan assist paling banyak dalam pertandingan tersebut yaitu sebesar 95,5 dan 17 assist.

Pada pertandingan kedua melawan RIOT Squad, BnTeT berhasil medapatkan ACE pada round pertama map Dust 2. ACE tersebut sekaligus menjadi pemicu kemenangan tim Gen.G 2 map langsung sekaligus mengamankan satu tiket menuju DreamHack Open Anaheim 2020. Selain itu lagi-lagi BnTeT berhasil tampil sebagai pemberi damage terbesar dalam pertandingan tersebut yaitu sebesar 103,5.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Perjalanan BnTeT bersama Gen.G masih akan terus berlanjut. Mereka akan bermain dalam turnamen DreamHack Open Anaheim 2020 pada tanggal 21 sampai 23 februari 2020 mendatang di Anaheim, Amerika Serikat. Turnamen ini memperebutkan total hadiah sebesar 100.000 dollar Amerika atau sekitar 1,4 milyar rupiah dan 1 slot menuju turnamen DreamHack Masters Jönköping 2020 mendatang. Tim-tim kuat yang akan dihadapi Gen.G nantinya adalah ENCE, MINR, dan North.


Baca juga artikel terbaru terkait CSGO atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version