Cerita Lone Trail Arknights Dipuji oleh Salah Satu Penulis Baldur’s Gate 3

Lone Trail Arknights Baldur's Gate 3

Lone Trail Arknights Baldur’s Gate 3 – Komunitas game Arknights saat ini sedang menikmati sebuah event baru bertajuk Lone Trail. Event tersebut menghadirkan cerita yang yang ada kaitannya dengan kelompok Rhine Lab dan misteri dari ras Doctor selaku karakter utama.

Namun siapa sangka kalau cerita event tersebut mendapatkan pujian dari salah satu penulis game Baldur’s Gate 3. Lho, serius nih?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!ddkhcjkhjkhsddffjjghg000

Salah Satu Penulis Baldur’s Gate 3 Memuji Cerita Lone Trail Arknights, Lebih Bagus dari Starfield

Cerita event Lone Trail Arknights mendapat pujian dari salah satu Penulis Baldur’s Gate 3?

Informasi ini sedang heboh menjadi perbincangan para Doctor (sebutan Player dalam game) di komunitasnya. Itu karena diketahui salah satu penulis cerita game Baldur’s Gate 3 dan juga Divinity: Original Sin 2 memuji cerita dari event yang sedang berlangsung di game Arknights, yaitu Lone Trail.

Hal tersebut dia ungkap melalui akun sosial media Twitter miliknya bernama @DeathMeetAuthor. Melalui sebuah tweet, dia memuji bagaimana cerita event tersebut memiliki elemen NASA-Punk yang bagus. Bahkan cerita tersebut lebih bagus 100 kali dibandingkan dengan cerita di game Starfield.

Event Lone Trail

Dia juga menjelaskan beberapa alasan kenapa dia memuji cerita event Lone Trail Arknights. Salah satunya bagaimana game ini mengadaptasi beberapa momen sejarah yang terjadi pada masa-masa tahun 60-an, mulai dari hal-hal terkait kelemahan endemik negara Amerika, meminggirkan populasi atas nama science, dan masih banyak lagi.

Bahkan dia takjub dengan adanya elemen penggambaran bagaimana negara Amerika dulunya pernah mererkut peneliti dari bekas kelompok tertentu di Jerman setelah Perang Dunia ke-2. Selain itu, penggambaran karakter dalam event memasukkan elemen dimana mereka obsesi kuat secara psikologi terhadap karakter lain.

Buset, cerita Lone Trail beneran dapat pujian dari salahs satu Penulis Baldur’s Gate 3

Sang Penulis Tiba-tiba Membatasi Akunnya

Kenapa tiba-tiba akunnya dibatasi, ya?

Pada saat artikel ini ditulis (13/11), akun @DeathMeetAuthor tiba-tiba membatasi akunnya siapa saja yang melihat postingan tweet yang dia buat. Tidak diketahui apa alasan dia melakukan hal ini, namun banyak yang menduga karena postingan tweet dia bagaimana sang penulis membandingkan cerita event game mobile Arknights dengan game AAA Starfield.

Sebagai bukti bahwa salah satu penulis Baldur’s Gate 3 memuji cerita Lone Trail Arknights, pengguna akun Twitter @AkGoingPIaces membagikan tweet tersebut yang bisa kalian di bawah ini.

Itulah informasi mengenai salah satu penulis Baldur’s Gate 3 memuji event cerita Lone Trail Arknights lewat akun Twitter miliknya. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian setuju dengan pendapat sang penulis?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version