Loop Hero Terjual 500 Ribu Kopi dalam Satu Minggu, Jadi Top Seller Kedua di Steam Minggu Ini

Pkczcv3ktjfuzjthzkjmno

Kesuksesan sebuah game memanglah sebuah misteri ketika game diluncurkan, khususnya untuk scene indie. Loop Hero, game garapan dari Four Quarters dan diterbitkan oleh Devolver Games, berhasil mencapai 500 ribu pemain seminggu setelah perilisannya. Angka tersebut naik cukup drastis dari 150 ribu pemain pada 24 jam pertama rilis.

Tak hanya performa jual game yang baik, soundtrack dari game ini juga menjadi soundtrack dengan penjualan tercepat yang dalam sejarah Devolver Digital.

Loop Hero merupakan game roguelite kartu dengan elemen RPG, autobattler, reverse tower defense dan juga dungeon crawling. Memadukan tiap genre menjadi satu kombinasi yang tak lazim ini tampaknya menjadi daya tarik utama dari Loop Hero.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Merayakan kesuksesan yang mungkin tak terduga ini, developer telah merilis Steam trading card yang dapat digunakan untuk membuat badge agar dapat dipamerkan ke teman-temanmu atau sekedar menjualnya ke Steam community market jika tak perlu.

Mereka kini tengah sibuk mengerjakan update dari game yang baru saja mereka rilis ini. Four Quarters berencana untuk menambahkan konten, sistem speed setting baru, beberapa kartu baru, dan masih banyak lagi untuk kedepannya.

Loop Hero telah dirilis di Steam dan saat ini menjadi Top Seller kedua di Steam. Game dihargai Rp99.999 dan Rp159.999 untuk bundle dengan soundtrack.


Exit mobile version