Loopmancer, Game 3D Horizontal Action di Dunia Cyberpunk Unjuk Gameplay dan Visual Memesona

in ,
Loopmancer

Satu lagi game yang memiliki tema kota cyberpunk berjudul Loopmancer. Game yang dikembangkan oleh eBrain Studio dan publisher-nya Yooreka Studio baru saja menunjukkan video gameplay-nya.

Penasaran seperti apa game Loopmancer ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Loopmancer Memperlihatkan Video Gameplay

Game Loopmancer yang dikembangkan oleh eBrain Studio memperlihatkan gameplay pengembangan awal pada game-nya melalui sebuah video terbaru. Kalian bisa tonton video gameplay Loopmancer di bawah ini.

Video ini memperlihatkan fitur gameplay beserta cerita yang terjadi di game Loopmancer. Dengan aksi yang cepat menghabisi musuh dan pemandangan kota bertemakan cyberpunk yang keren, game ini terlihat menjanjikan meskipun game tersebut masih dalam tahap pengembangan..

Tentang Game Loopmancer

Loopmancer Game

Loopmancer adalah game 3D horizontal roguelite action dengan graphic yang realistis mengambil tempat di sebuah kota bertemakan cyberpunk. Pemain akan mengendalikan karakter bernama Xiang Zixu.

Dia adalah seorang Detektif yang sedang menginvestigasi sebuah kasus dimana seorang jurnalis tiba-tiba menghilang secara misterius. Dalam penelusuran, sang Detektif mengalami insiden yang merenggut nyawanya.

Kemudian dia terbangun di tempat tidurnya dan mendapatkan tugas untuk mencari tahu keberadaan seorang jurnalis yang tiba-tiba menghilang. Ternyata sang Detektif kembali ke masa lalu sebelum dia kehilangan nyawanya.

Graphic Game dan Gameplay

Salah satu hal yang paling mencolok dari video gameplay Loopmancer adalah graphic-nya yang fantastis. Game ini menghadirkan pemandangan kota yang luar biasa indah dan keren dengan tema cyberpunk.

Selain itu, Loopmancer juga menunjukkan pertarungan pedang yang sangat cepat. Kalian dapat bertarung dengan musuh-musuh yang menghalangi sang Detektif dengan beberapa move keren dan juga sadis. Telusuri tiap daerah kota negara timur masa depan untuk mencari tahu kebenaran kasus yang dia hadapi.

Itulah informasi mengenai game Loopmancer yang telah menunjukkan video gameplay yang saat ini masih tahap pengembangan. Saat artikel ini ditulis (8/6), belum ada informasi resmi mengenai jadwal rilisnya. Seperti apa game-nya nanti? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya saat Loopmancer rilis di Steam.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Steam atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Muhammad Faisal

Leave a Reply

Your email address will not be published.