Ternyata Lore Genius Invokation TCG Genshin Impact Penting Diketahui oleh Pemain

Lore Genius Invokation TCG Genshin Impact

Lore Genius Invokation TCG Genshin Impact – Livestream Genshin Impact 3.3 yang dihelat tanggal 25 November banyak membawakan informasi terkait event-event seru. Dari sekian banyak event yang hadir, player Genshin tentu berharap adanya berita soal TCG mode yang memang sudah dijanjikan akan hadir di versi 3.3.

Lore Genius Invokation TCG Genshin Impact Ada Hubungannya dengan Region Sumeru

Elemental burst Keqing di mode game permanen terbaru

Benar saja di ujung acara livestream tersebut, genshin Impact secara resmi mengenalkan mode permanen baru Genius Invokation TCG dan juga penjelasan gameplay sederhana dan sedikit lore dibalik permainan tersebut.

Dikisahkan ada seorang pemuda yang membuka peti di loteng rumahnya. Penasaran, pemuda itu membuka peti tersebut dan menemukan sebuah jiwa pemain TCG kuno terjebak di dalamnya.

Roh tersebut bernama Raja Buaya (Crocodile King) dan dikisahkan dirinya adalah wakil dari King Deshret yang bertugas melawan Raja Ibis. Sayangnya Raja Buaya kalah dan jiwanya terkurung di dalam peti tersebut.

Begitu sang pemuda membuka peti tersebut, roh Raja Buaya merasuki pemuda tersebut. Sang roh Raja Buaya pun kemudian membantu sang pemuda untuk memenangkan pertandingan kartu TCG sampai menjadi seorang duelis ternama.

Hanya Trik Marketing dari Yae Publishing House

Yae Miko pemilk Yae Publishing House

Pengisi suara Itto diacara livestream 3.3 tersebut skeptis bahwa lore Genius Invokation Genshin Impact memang asli adanya. Baginya cerita ini tidak begitu asing dan mungkin hanyalah akal-akalan Yae Publishing House belaka untuk menjual Light Novel terbaru mereka.

Selain itu di acara livestream 3.3 juga mengenalkan sedikit dasar dari gameplay mode permanen tersebut. Kalian akan melawan musuh menggunakan sebuah deck berisi kartu seperti game TCG pada umumnya.

Basic Gameplay Genius Invokation

Duel kartu

Setiap deck harus memiliki kartu karakter dan tujuan dari permainan ini adalah mengalahkan semua karakter milik musuh dan sebaliknya menahan serangan dari musuh ke kartu karakter kita.

Ada 8 elemen dalam gameplay yang koresponden dengan 7 elemen di Genshin Impact dan satu elemen khusus bernama Omni-element. Elemen-elemen ini bisa kalian dapatkan dengan melempar dadu disetiap giliran. Untuk karakter dapat melancarkan aksi, harus punya dadu elemen yang sama atau setidaknya ada omni-element.

Basic gameplay seperti normal attack, elemental skill, elemental burst dan juga elemental reaction juga berlaku di TCG mode. Kalian bisa memanfaatkan informasi tersebut dalam mengalahkan musuh kalian dalam duel.

Apakah kalian tertarik mencoba gameplay terbaru ini? Kehadiran TCG mode menjadi sebuah alternatif baru bagi yang merasa bosan akan minimnya konten endgame selain Spiral Abyss.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version