Loris Karius Muncul Dalam Bug di FIFA 20 Sebagai Perusuh Pertandingan

in , , ,

Lord Karius kembali menjadi sorotan, setelah insiden Final Liga Champions kontra Real Madrid yang dinilai sebagai faktor kekalahan Liverpool kala itu kali ini muncul didalam Game FIFA 20 sebagai perusuh pertandingan atau “Match Intruder”.

Kamu pasti tahu kan perusuh pertandingan Sepakbola atau biasa disebut “Match Intruder”, biasanya dalam pagelaran Akbar tiap Match penting seperti Piala Dunia atau Champions League selalu saja ada kejutan dari Penonton caper nan nyentrik yang tampil merusuh kedalam pertandingan.

Ada yang telanjang masuk pertandingan, atau sekedar ingin menendang bola ke gawang, bahkan hanya ingin Selfie didalam pertandingan dengan bintang lapangan, itu adalah perusuh pertandingan asli di dunia nyata, untuk Loris Karius berbeda, kali ini suatu yang unik yang di Share di Reddit menunjukan bahwa Karius berlari ke tengah pertandingan Career Mode antara Brazil kontra Argentina.

Loris Karius sebelumnya adalah pemain yang menjanjikan dibawah asuhan Jurgen Klopp sampai akhirnya tiba laga Final Kontra Real Madrid yang membuat dirinya seolah kehilangan kemampuanya, sejak itu dirinyas selalu menjadi kambing hitam dan bahan memes di dunia Sepakbola.

Dalam Bug tersebut, Karius hanya diam di pertandingan tersebut didalam lapangan, padahal kita tahu bahwa Karius tidak dalam kedua kesebelasan negara tersebut dirinya orang Jerman, tapi yang membuat miris adalah dengan fakta ini Karius kembali menjadi bahan perbincangan penuh tawa bagi para pecinta sepak bola, sungguh kasihan kamu Lord Karius.


Sumber: Dexerto


Sekian dan Sampai jumpa di tulisan-tulisan saya yang lain.