Lossless Scaling Kenalkan Fitur Universal Frame Generation, Pasti Tambah FPS!

Lossless Scaling 2024

Lossless Scaling, aplikasi yang sudah dikenal luas terutama oleh para gamer dan pengguna komputer, baru-baru ini mengumumkan penambahan fitur terbarunya, yaitu Universal Frame Generation. Konon, fitur terbarunya ini bisa menambah FPS, meningkatkan pengalaman gamer saat bermain game. Sebagus apakah fitur ini? Yuk kita ulik sama-sama!

Lossless Scaling Universal Frame Generation Bisa Tambah FPS!

Aplikasi yang kini semakin memudahkan gamer mendapatkan FPS ideal

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang fitur ini, mungkin ada beberapa dari kamu yang belum familiar dengan Lossless Scaling. Aplikasi ini pada dasarnya adalah alat yang memungkinkan kamu untuk memperbesar ukuran gambar tanpa mengorbankan kualitasnya, yang pastinya dapat membantu gamer dengan spesifikasi ala kadarnya.

Menurut laporan dari laman resmnya di Steam, fitur terbaru Lossless Scaling bernama Universal Frame Generation ini mampu menambah frame per second (FPS) dari bermacam game, dan berarti dapat menghasilkan pengalaman bermain game yang lebih mulus dan responsif.

Memperkenalkan kemudahan untuk menambah FPS

Fitur terbaru dari Lossless Scaling ini nantinya bekerja dengan cara membuat frame tambahan antara dua frame yang sudah ada. Dengan cara ini, aplikasi tersebut akan mencoba mengisi celah yang ada antara frame yang ada, sehingga menciptakan ilusi bahwa ada lebih banyak frame yang diproduksi per detik.

Hasilnya, kamu bisa mendapatkan FPS yang lebih tinggi, yang berarti kamu bisa mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih responsif dan mulus. Ini tentunya sangat bermanfaat bagi para gamer, terutama mereka yang sering bermain game dengan grafis yang berat dan membutuhkan respons yang cepat.

Bisa Jadi Kompetitor Aplikasi Upscale Lainnya

Sekarang sudah mendukung Universal Frame Generation

Lossless Scaling sebelumnya sempat menjadi sorotan di komunitas berkat kemudahan yang memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan AMD FidelityFX Super Resolution (FSR) 1.0 dalam game manapun dan kemudian NVIDIA Image Scaling (NIS) pada kartu grafis AMD atau Intel.

Namun, versi terbaru dari aplikasi ini menawarkan opsi tanpa skalasi yang bisa digunakan jika pengguna hanya memerlukan komponen pembuatan frame. Misalnya, kamu bisa menjalankan game dalam resolusi native, atau bahkan memanfaatkan teknologi upscaling yang tersedia di dalam game yang kamu mainkan semacam AMD FSR 2.0.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version