advertise with us




LOST DIMENSION – Game RPG yang menggetarkan jiwa


Add Friend

Game ini wajib dimainkan oleh sahabat gamebrott yang menggemari ganre RPG. Selain sistem permainannya yang tetap mengusung RPG namun kita dapat menggerakkan characters ke sana kemari . Developer “FuRyu” membuat game bergenre RPG ini mempunyai jalan cerita yang sangat bagus namun bisa dikatakan sad ending, karena dari 11 orang hanya 4 orang yang akan tersisa untuk tetap hidup. Kelemehannya ialah game ini alurnya terlalu singkat sehingga pemain sebentar saja bermain tidak terasa sudah tamat saja. Lost Dimension memperoleh 72 (gamefaq version) .

advertise with us

The End - Agent of the apocalyspse

“The End” Merupakan sebutan nama untuk seorang ruler yang membawa kehancuran pada dunia.Ia datang dari dimensi yang berbeda, dengan mengeluarkan “Pillar” yang sebut saja gedung yang terdapat 5 lantai di dalamnya. Ketika hendak ke lantai selanjutnya. Harus melewati sebuah ruangan yang disebut dengan “Judgement Room” dimana didalam ruangan itu pemain diwajibkan untuk meng-vote pemain yang ingin dibunuh. Total vote terbanyak maka character yang memiliki suara vote terbanyak akan langsung terbunuh.

Disini pemain dituntut untuk tega membunuh teman satu team untuk dibunuh / dihapus demi naik ke lantai selanjutnya. Yang membuat menggetarkan jiwa adalah setiap naik 1 lantai 1 orang yang harus terbunuh. Dimana yang terbunuh merupakan teman 1 team .Hal yang tersulit adalah menentukan siapa yang akan terbunuh berikutnya.

Tega tidak tega kita harus membunuh 1 teman 1 team kita untuk melanjutkan jalan cerita. Dimana sebelum lantai terakhir kamu harus membunuh teman bukan hanya 1 tetapi 2 orang sekaligus. Game ini membuat emosional pemain ikut kedalam game. Gimana tidak, susah payah player leveling character kesayangannya. Namun hilang tanpa bekas, namun setiap yang terbunuh akan meninggalkan kekuatan mereka yang dapat digabungkan ke character lain untuk menciptkan kekuatan yang dahsyat.

 1406913421-4

Terdapat 12 characters yang diberi kekuatan masing masing, yaitu:

  1.  Sho Kasugai – Vision
  2. Himeno Akatsuki – Pyrokinesis
  3. Toya Orbert – Magnetism
  4. Nagi Shishiouka – Levitation
  5. Agito Yuuki – Teleportation
  6. Yoko Tachibana – Telepathy
  7. Zenji Maeda – Syncronization
  8. Mana Kawai – Overdrive
  9.  Marco Barbato – Telekinesis
  10. Sojiro Sagara – Healing
  11. George Jackman – Psychometry
  12.  The End – ???

Visions-1

lostdimension1

Daya tarik game ini selain dapat menggerakkan character sesuka hati karena pada umumnya game RPG tidak dapat digerakkan saat bertarung. Daya tarik lainnya adalah penggabungan antara 2 kekuatan. Contoh : Pada lantai pertama kita meng-vote Toya untuk dibunuh , dimana toya memiliki kekuatan magnetism yang dapat mengendalikan besi dan petir/listrik. Dan digabungkan dengan Nagi sang pengendali gravitasi maka menimbulkan kekuatan listrik dengan jangkauan yang luas dan dahsyat.

Berikut ini merupakan penjelasan 2 character:

“Sho Kasugai”, ini dia character utama di dalam game ini. Dengan menggunakan pistol pemain dapat menyerang musuh dengan jarak yang lumayan jauh. Sho diberi kekuatan yang disebut “Vision” dimana kekuatan itu dapat melihat Masa depan / waktu kedepan. Jadi dengan kekuatan penglihatan yang biasa kita sebut dengan indra ke 6 atau indigo, Sho dapat mendengar / melihat gambaran siapa yang akan terbunuh berikutnya.

”Himeno Akatsuki”, character dengan kekuatan yang disebut “pyrokinesis”. Kekuatan yang dapat mengendalikan api dan salju / es . Character ini memiliki kekuatan yang besar dan jangkauan yang luas . Walau ia menyerang jarak dekat dengan menggunakan pisau kecil.

Hal yang terpenting di dalam game ini jangan terlalu banyak menggunakan Gift kamu , karena akan menghabiskan SAN , jika SAN sudah mencapai 0% maka character tidak terkendali “berserk” dan akan menyerang teman 1 team.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

advertise with us

LOGIN

Facebook login coming soon...

reset password

Back to
LOGIN