Lost Judgment Umumkan Deretan Versi dan DLC yang Tersedia

Lost Judgment Umumkan Deretan Versi dan DLC yang Tersedia

Lost Judgment Umumkan Deretan Versi dan DLC yang Tersedia

Para penggemar franchise Yakuza pastinya sudah tidak sabar untuk menunggu perilisan spin-off Lost Judgment pada tanggal 24 September mendatang. Menjelang perilisan Lost Judgment, Sega telah mengumumkan roadmap DLC dan berbagai versi yang dapat dibeli oleh para pemain.

Terdapat 3 versi yang tersedia untuk Lost Judgment yaitu versi Standard, Digital Deluxe dan Digital Ultimate. Sedangkan untuk DLCnya sendiri juga terdiri dari 3 bagian yaitu Detective Essentials Pack, School Stories Expansion Pack dan The Kaito Files. Kamu dapat melihat konten DLC tersebut di bawah ini.

Detective Essentials Pack – 24 September

DLC Lost Judgment: Detective Essentials Pack

School Stories Expansion Pack – 26 Oktober

DLC Lost Judgment: School Stories Expansion Pack

The Kaito Files – 2022

DLC Lost Judgment: The Kaito Files

The Kaito Files adalah DLC terbesar untuk Lost Judgment. Dalam DLC ini kamu akan bermain sebagai Kaito yang memiliki gaya bertarung yang unik. The Kaito Files memiliki alur cerita tersendiri yang terpisah dari Lost Judgment dan akan memiliki 10 jam konten tambahan.

Sayangnya, untuk saat ini Lost Judgment dikabarkan tidak dirilis di PC. Tidak hanya itu, SEGA juga dikabarkan tidak akan menggarap game ketiganya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran SEGA. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version