Lost Saga SEA Ditutup, Gamer Indonesia yang Pada Salty

ls1

Lost Saga merupakan salah satu game online paling populer di Indonesia. Bahkan jika kamu tak pernah menyentuh game ini sama sekali, kamu pasti setidaknya pernah mendengar game ini dibahas di sosial media. Bisa dikatakan game 3D fighting Online ini masih ramai oleh pemain dan belum ada pertanda akan “mati” dalam waktu dekat, namun hal serupa tak bisa dikatakan untuk server SEA dari game ini.

Lewat official fanpage mereka, server SEA dari game ini akan dimatikan pada akhir Agustus nanti. Menurut mereka Lost Saga SEA gagal menarik banyak perhatian gamer, dan kemungkinan takkan pernah berhasil untuk capai titik “ramai pemain”. Dengan kemunculan berbagai game baru serta trend game mobile, mereka memutuskan untuk matikan server SEA dari game ini.

Yup, server SEA, bukan server Indonesia yang kini masih diurus Gemscool. Lucunya adalah post dari game ini dibanjiri oleh gamer Indonesia yang semuanya keluarkan respon salah pikir jika server yang dimatikan adalah server SEA serta respon salty dari hater game ini.

Untuk komentar salty yang lebih banyak lagi, kamu bisa cek langsung sesi komentar dari post diatas. Tinggal menunggu waktu bakal ada pemain server Indonesia lainnya yang berpikir ini pengumuman server mereka yang ditutup.

Exit mobile version