Lost Soul Aside Pamerkan Gameplay Terbarunya

LostSoulAside 6
Sejauh mana gamenya berkembang?

Masih ingatkah kamu dengan Lost Soul Aside yang dikerjakan oleh seorang developer asal China, bernama Yang Bing? Game yang terinspirasi dari Final Fantasy XV ini akhirnya dapat sokongan dana dan tenaga dari Sony Interactive Entertainment China dan kini telah ditangani oleh studio bernama UltiZero Games agar proses pengerjaannya cepat terselesaikan.

Sambut event PlayStation Experience hari ini di Amerika, akun YouTube Yang Bing tunjukkan gameplay trailer terbaru dari game buatannya. Video di bawah tunjukkan sejauh mana gamenya berkembang, mulai dari tone warna, animasi dan yang lain. Perlu diingat, yang akan kamu lihat di bawah merupakan versi demo dari gamenya dan bukan representasi wujud akhir dari gamenya.



Seperti yang bisa kamu lihat dari gameplay di atas, demonya tunjukkan karakter utama Kazer yang beraksi membantai lawan-lawannya termasuk boss. Aksinya mengingatkan kita pada game hack and slash sejenis Devil May Cry yang super cepat dan terlihat sangat stylish.

Sayangnya, game yang rencananya akan menjadi game timed exclusive PlayStation 4 ini hingga saat ini masih belum miliki tanggal rilis resmi.

Exit mobile version