Lost Stones : Game Bergenre Puzzle RPG dengan Sentuhan Anime!

kbp loststones banner 696x390 1

Kabar bahagia bagi kalian yang ingin memainkan game sambil rebahan, namun tetapa mendapatkan pengalaman game bergenre RPG. Pasalnya pengembang IGG.com baru saja mengumumkan game terbarunya yaitu Lost Stones: Aya’s Prophecy, yang merupakan game bergenre Puzzle RPG. Game ini sendiri telah memasuki masa soft-launch dibeberapa negara dikawasan Asia Tenggara.

MOLost Stones sendiri benar-benar, sebuah game yang akan memanjakan para penggemar RPG, dikarenakan bila kalian sudah jenuh dengan battle system turn-based atau action, game dengan visual bergaya ini akan membawa kepertarungan layaknya Puzzle. Selama battle sendiri kamu akan ditemani anggota party mu sebanyak 5 orang, tugas mu adalah mencocokan 3 icon puzzle yang ada untuk memicu sebuah serangan. Lost Stones sendiri juga akan mengharikan elemen wajib dalam game RPG, seperti, upgrade equipment, PVP, system gulid, serta raid boss yang bisa mainkan secara online bersama pemain lain. Total terdapat 100 karakter yang bisa kamu dapatakn dalam game yang satu ini.

Tentunya Lost Stones bisa menjadi angin segar, jika kamu sudah mulai bosen dengan game RPG diplatfrom Mobile yang lebih mengedepankan battle system dengan turn-based ataupun action hack and slash. Hal utama yang membuat kalian wajib mencoba game yang satu ini adalah, Lost Stones bisa kamu mainkan sembari rebahan atau disela-sela jam makan siang mu. Tertarik untuk mencoba?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version