Lovander Palworld Memiliki Referensi yang ‘Nice’ di Komunitasnya

Lovander Palworld

Lovander Palworld – Game Palword menghadirkan banyak monster Pals yang bisa Player dapatkan di dunia yang luas. Masing-masing monster Pals ini memiliki berbagai macam keunikan, mulai dari kemampuan, sifat, bahkan sampai ke penampilannya.

Namun apa jadinya jika monster Pals di dalam game ini memiliki referensi yang bisa bikin komunitas bereaksi mengatakan ‘nice’. Hmm, maksudnya seperti apa, ya? Yuk, kita cari tahu bersama-sama.

Alasan Lovander Palworld Memiliki Referensi yang ‘Nice’ di Komunitas

Kira-kira apa alasannya monster Pals ini punya referensi ‘Nice’, ya?

Dari sekian banyak 137 Pals yang ada di game Palworld, ada satu monster Pals yang mencuri perhatian para gamer di komunitasnya. Monster Pals tersebut bernama Pals yang memiliki wujud Salamanders yang bisa berdiri tegak dengan kedua kakiinya.

Dari penampilannya, monster Pals satu ini entah kenapa didesain dengan aura yang mencurigakan. Terlebih pada penampilannya memiliki warna pink dan ada semacam lambang Heart atau Hati di dadanya.

Bagi beberapa gamer pasti sudah menyadari monster Lovander bisa menjadi monster Pals favorit bagi beberapa kalangan dengan beberapa alasan mesum. Belum lagi ada banyak referensi mesum bisa kalian temukan terhadap monster Pals bernama Lovender ini.

Referensi yang paling mencolok adalah bagaimana Lovander Palworld masuk dalam database Pals dalam game dengan nomor urutan ke 69. Ya, angka 69 yang menunjuk pada hal-hal konteks dewasa yang membuat saya ataupun gamer lain mengatakan ‘nice’.

Tidak percaya? Kalian bisa lihat bukti screenshot-nya di bawah ini.

N I C E

Referensi N I C E Lainnya

ALAMAK

Tidak hanya itu saja referensi N I C E yang ada pada monster Pals bernama Lovander. Berdasarkan informasi yang didapatkan, nama Lovander sendiri berasal dari 2 kata yang digabungkan menjadi satu, yaitu kata Love dan Salamanders.

Selain itu, Lovander bisa memiliki drop item berupa cake. Sekilas tidak ada yang salah dari namanya, namun istilah kata cake sendiri bisa menjadi kata slang yang menunjuk pada *ehem* pantat.

Lovander

Yang paling parah adalah informasi dari database di dalam game. Berdasarkan informasi pada Paldeck Entry, Lovander sedang mencari ‘cinta’ pada malam hari mengincar targetnya. Pada awalnya monster ini diketahui hanya tertarik pada monster Pals lain, namun dalam belakangan Lovander juga mengincar manusia yang menjadi incarannya.

Itulah informasi mengenai referensi monster Pals bernama Lovander di Palworld yang ‘nice’. Bagaimana menurut kalian dengan monster Pals yang ‘berbahaya’ ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Palworld atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version