Love Convention, Visual Novel Cita Rasa “Wibu” dan Budaya Pop Lokal


Kamu yang sedang mencari-cari game dengan genre Visual Novel maupun Dating Sim mungkin akan suka dengan game garapan developer lokal satu ini. Terinspirasi dari sebuah curhatan random, developer RAIT (divisi game dari RAIT Visual Works) melahirkan sebuah project bernama Love Convention.

Telah memiliki serial Webtoon sebanyak 24 episode, Love Convention yang hadir untuk Android ini menceritakan sebuah situasi dimana kamu yang hanya seorang “wibu”, melakukan PDKT dengan Cosplayer hingga Idol ternama yang biasa ditemui di berbagai event jejepangan.

Permainannya sendiri cukup simpel layaknya game-game Visual Novel pada umumnya. Dalam Love Convention, terdapat 5 wanita impian para wibu jomblo yang bisa kamu dekati. Dan dalam prosesnya, kamu akan dihadapi dengan berbagai pilihan aksi dan dialog yang akan mempengaruhi jalannya cerita dan ending permainan. Terdapat 13 ending yang bisa kamu temukan dalam game ini, apakah kamu akan berakhir bahagia atau tetap jomblo.

Berikut 5 gadis yang bisa kamu dekati, serta beberapa penampakan gamenya.

Love Convention sudah tersedia untuk platform Android, kamu bisa langsung mengunduhnya secara gratis lewat Play Store. Kalian bisa mengunjungi laman Love Convention di Instagram, Facebook dan halaman Webtoon mereka.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds