Love Convention, Visual Novel Cita Rasa “Wibu” dan Budaya Pop Lokal

Screenshot 20190729 104253

Kamu yang sedang mencari-cari game dengan genre Visual Novel maupun Dating Sim mungkin akan suka dengan game garapan developer lokal satu ini. Terinspirasi dari sebuah curhatan random, developer RAIT (divisi game dari RAIT Visual Works) melahirkan sebuah project bernama Love Convention.

Telah memiliki serial Webtoon sebanyak 24 episode, Love Convention yang hadir untuk Android ini menceritakan sebuah situasi dimana kamu yang hanya seorang “wibu”, melakukan PDKT dengan Cosplayer hingga Idol ternama yang biasa ditemui di berbagai event jejepangan.

Permainannya sendiri cukup simpel layaknya game-game Visual Novel pada umumnya. Dalam Love Convention, terdapat 5 wanita impian para wibu jomblo yang bisa kamu dekati. Dan dalam prosesnya, kamu akan dihadapi dengan berbagai pilihan aksi dan dialog yang akan mempengaruhi jalannya cerita dan ending permainan. Terdapat 13 ending yang bisa kamu temukan dalam game ini, apakah kamu akan berakhir bahagia atau tetap jomblo.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut 5 gadis yang bisa kamu dekati, serta beberapa penampakan gamenya.

Love Convention sudah tersedia untuk platform Android, kamu bisa langsung mengunduhnya secara gratis lewat Play Store. Kalian bisa mengunjungi laman Love Convention di Instagram, Facebook dan halaman Webtoon mereka.

Exit mobile version