Love Is In Small Things, Game Terbaru Karya Puuung Tuju Platform Mobile

Love Is In Small Things

Beberapa kalangan gamer mungkin tidak asing lagi dengan salah satu ilustrator terkenal bernama Puuung. Ia merupakan master dibalik buku Love Is In Small Things, karya wholesome yang menggambarkan berbagai sudut pandang pasangan saling mencintai dan menghargai hal-hal kecil yang dilakukan berdua. Karena begitu besarnya peminat karya ini, Puuung bekerjasama dengan Luno Soft membuat game mobile tentunya dengan judul yang sama.

Penasaran dengan game Love Is In Small Things tersebut? Yuk kita bahas bersama!

Sekilas Tentang Love Is In Small Things

Love Is In Small Things, Game Terbaru Karya Puuung Tuju Platform Mobile 4

Luno Soft mengumumkan game terbaru mereka Love Is In Small Things, di mana game ini berbalut hubungan emosional menyenangkan hasil tangan Puuung dan mengajak para pemainnya untuk ikuti petualangan pasangan yang dimabuk cinta tersebut di genggaman. Love Is In Small Things akan suguhkan ragam visual warna memanjakan mata dibalut soundtrack seiring dengan jalan cerita game tersebut.

Love Is In Small Things, Game Terbaru Karya Puuung Tuju Platform Mobile 5

Dalam game ini, kalian dapat menikmati ragam artwork Puuung yang dipenuhi atmosfir cinta. Di sini, kalian akan mencari berbagai objek atau benda yang harus didapatkan guna memecahkan berbagai puzzle yang dapat dikoleksi untuk melengkapi bermacam ilustrasi, di mana kalian dapat menjadikannya wallpaper untuk menghiasi layar ponselmu.

Untuk gameplay-nya sendiri juga cukup sederhana. Kalian dapat meng-klik ilustrasi gambar tersebut dan mengisi tiap lukisan dengan ragam warna yang indah. Ada sekitar total 300 level lebih dalam 30 chapter gambar, dan uniknya semua diisi oleh musik original lembut nan rileks buatan Puuung sendiri. Keren, bukan?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Apabila kalian penasaran, berikut video trailer yang dapat kalian lihat di bawah ini:

Game ini tentu disambut antusias oleh para gamer, khususnya gamer wanita juga penulis. Suasana menyenangkan dalam cerita pasangan saling mencintai dari hal – hal kecil menjadi nilai plus sendiri untuk mereka. Selain itu, musik yang disuguhkan pun juga dapat membuat hati tenang ketika mendengarnya.

Bagaimana, brott? Tertarik dengan game penuh nuansa cinta ini? Game ini dapat kalian mainkan melalui platform Android dan iOS.

(Source: Pocket Gamer)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version